Lionel Messi Sebut Tiga Negara Ini Favorit Juara Piala Dunia 2022, Rekor Argentina Pun Sedang Moncer

- 17 November 2022, 09:23 WIB
Argentina, merupakan salah satu skuad paling diunggulkan untuk membawa pulang trofi Piala Dunia 2022 dari Qatar.
Argentina, merupakan salah satu skuad paling diunggulkan untuk membawa pulang trofi Piala Dunia 2022 dari Qatar. /Instagram @afaseleccion/

YOGYALINE - Gelaran Piala Dunia atau World Cup 2022 di Qatar tinggal menghitung hari dibuka. Argentina disebut-sebut menjadi salah satu favorit juara.

Namun, Lionel Messi menilai bahwa Inggris adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Ia tetap tak mau jumawa tentang kans Argentina di Piala Dunia Qatar tersebut.

Pemain berusia 35 tahun itu mengangkat trofi internasional pertamanya bersama La Albiceleste ketika mereka mengalahkan Brasil di final Copa America 2021, tetapi Messi belum merasakan kesuksesan di panggung Piala Dunia.

Baca Juga: ZODIAK LUSA SAGITARIUS Jumat 18 November 2022, Cinta, Keuangan dan Karier

Messi akan berkompetisi di Piala Dunia untuk kali kelimanya – dan berpotensi yang  terakhir – tahun ini.

Messi memiliki kesempatan untuk mengukuhkan  sebagai pemain terhebat yang menghiasi permainan indah dengan menambahkan gelar level dunia pertamanya, dan yang ketiga untuk Argentina ke kabinetnya.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu telah digadang-gadang oleh banyak orang untuk membawa Argentina menuju kejayaan di Qatar.

Tetapi Messi percaya bahwa masih ada tiga negara lain yang sedikit di atas rata-rata dalam perebutan Piala Dunia 2022.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Federasi Amerika Selatan atau CONMEBOL, Messi menyebut-nyebut tiga negara ini sebagai jagoan yang layak diperhitungkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x