Hasil Liga Serie Italia, 3 April 2023, AC Milan Pesta Gol di Kandang Napoli, AS Roma Samai Poin Inter Milan

- 3 April 2023, 04:55 WIB
AS Roma berhasil mengalahkan sampdoria 3-0 dalam pertandingan Liga Serie A Italia yang berakhir Senin 3 April 2023 dinihari. Sedangkan AC Milan menggeser Inter Milan setelah menang 4-0 atas Napoli. REUTERS/Alberto Lingria
AS Roma berhasil mengalahkan sampdoria 3-0 dalam pertandingan Liga Serie A Italia yang berakhir Senin 3 April 2023 dinihari. Sedangkan AC Milan menggeser Inter Milan setelah menang 4-0 atas Napoli. REUTERS/Alberto Lingria /ALBERTO LINGRIA/REUTERS

YOGYALINE - Hasil Liga Italia pada Minggu malam hingga Senin, 3 April 2023 dinihari, AS Roma menang 3-0 atas Sapdoria, sedangkan AC Milan mengalahkan Napoli 4-0. Dengan hasil pertandingan tersebut terjadi perubahan posisi di klasemen sementara.

Leao mencetak dua gol kemenangan penting AS Milan saat bertandang ke kandang Napoli. Melihat hasil rivalnya Inter Milan kalah pada pertandingan pekan ini, AC Milan mengambil kesempatan terbaik memperbaiki posisi.

Kini AC Milan menggeser Inter Milan di posisi ketiga, sedangkan AS Roma yang memiliki poin sama dengan Inter Milan juga naik ke posisi 5. Sedangkan di papan puncak dan kedua masih ditempati Napoli, dab Lazio.

Dalam pertandingan Senin dinihari, AC Milan yang bermain di kandang Napoli mampu tampil impresif dengan mencatatkan keunggulan sejak menit-menit awal.

Leao mencetak gol pembuka pada menit 17, yang disusul gol kedua melalui Brahim Diaz menit 25.

Baca Juga: Update Ketersediaan Tiket KAI Lebaran 2023 Daop 6 Yogyakarta, Cek Rute Kereta Api Favorit - Cara Beli Tiket

Dua gol lainnya tercipta pada babak kedua, yakni oleh Leao menit 59 dan Alexis Saelemaekers menit 67.

Hasil tiga poin itu membawa AC Milan mampu menggeser rival sekotanya Inter Milan yang pada pekan ini kalah dari Fiorentina 0-1.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x