Link Live Streaming AS Roma vs Sassuolo, Cek Jadwal Liga Serie A Italia, Prediksi Skor: Kesempatan Naik, Mou!

- 12 Maret 2023, 22:03 WIB
Link live streaming AS Roma vs Sassuolo di Liga Serie A Italia malam ini, cek jadwal dan prediksi skor. Ini kesempatan bagus untuk menggeser Lazio sekaligus mengamankan posisi zona Champions.
Link live streaming AS Roma vs Sassuolo di Liga Serie A Italia malam ini, cek jadwal dan prediksi skor. Ini kesempatan bagus untuk menggeser Lazio sekaligus mengamankan posisi zona Champions. /Twitter/AS ROMA Official

YOGYALINE - Jadwal Liga Serie A Italia malam ini, Senin 13 Maret 2023 dinihari, menyajikan pertandingan AS Roma vs Sassuolo yang menjadi kesempatan anak asuh Jose Mourinho melompat ke tangga lebih tinggi di klasemen sementara.

Pertandingan AS Roma vs Sassuolo digelar di Stadion Olympico, Kota Roma, mulai pukul 00.00 WIB.

Bagi AS Roma, laga menghadapi Sassuolo ini menjadi momentum pas untuk mengamankan posisi di zona Champions. Roma saat ini berada di papan keempat, selisih dua poin dari Lazio di posisi tiga dan selisih tiga poin dari Inter Milan di posisi 2.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Bulan Maret – April 2023, Lengkap Semua Rute Tujuan

Dengan demikian jika AS Roma mampu menambah 3 poin, mereka bisa melompati Lazio yang kini telah memainkan pertandingan di pekan ke 26. Poin AS Roma juga bakal sama dengan Inter Milan, meski dari rasio gol masih selisih cukup tebal.

AS Roma sempat terhenti dalam trend kebangkitannya saat tersungkur di kandang Cremonese pekan 24 lalu. Padahal secara matematis mereka banyak diprediksi bakal unggul.

Kehilangan tiga poin saat menghadapi tim papan bawah, mesti dibayar dengan pertandingan pekan ini. Apalagi AS Roma pasti sedang dalam kondisi mental oke setelah menang 2-0 atas Real Sociedad dalam leg 1 babak 16 besar Liga Eropa.

Mereka sudah satu kaki melangkah di babak perempat final, meski masih harus memainkan satu leg lagi di kandang Sociedad, pekan depan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x