Hasil Liga Italia Serie A Lazio Tajam di Awal, Empoli Paksa Hasil Imbang

- 9 Januari 2023, 01:48 WIB
 Striker Lazio Ciro Immobile. Pertandingan melawan Empoli, Lazio gagal mempertahankan dua gol pada Minggu 8 Januari 2023 malam.
Striker Lazio Ciro Immobile. Pertandingan melawan Empoli, Lazio gagal mempertahankan dua gol pada Minggu 8 Januari 2023 malam. /Alberto Lingria/REUTERS

YOGYALINE - Inilah hasil pertandingan Liga Italia Serie A Lazio vs Empoli yang berlangsung dramatis dan berakhir 2-2. Lazio vs Empoli berlangsung pada Minggu 8 Januari 2023 malam.

Lazio unggul dua gol hingga jelang berakhir pertandingan. Namun Empoli yang tak meyerah sampai peluit panjang dibunykan wasit, mampu menyamakan kedudukan dalam 10 menit terakhir.

Lazio menguasai jalannya pertandingan meski sudah unggul 2 gol, namun tumpul dan tidak efektif dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga: Ini Peringatan BMKG di Jateng 9-11 Januari 2023: Daerah Mana Saja BerpotensiTerdampak Cuaca Ekstrem?

Empoli yang bangkit setelah mencetak gol lewat kakai Francesco Caputo di menit ke 83, akhirnya meluapkan kegembiraannya saat mampu melesakkan gol penyama lewat Razvan Marin di masa injury time, 90 +3.

Lazio kini tertahan di posisi ke 5 dengan poin 31. Rival bebuyutan se kotanya AS Roma punya peluang menggeser kedudukan Lazio jika mampu meraih poin penuh atas AC Milan.

AS Roma duduk di papan klasemen ke 6 dengan poin 28.

Lazio seakan bakal menang mudah melawan Empoli.

Lazio sudah mencetak gol pembuka melalui Felipe Anderson pada menit ke-2. Bahkan mereka menggandakan keunggulan pada menit ke-54 melalui Maltia Zaccagni.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x