Link Live Streaming Juventus vs Verona Liga Serie A Dinihari Ini, 2 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

- 2 April 2023, 01:25 WIB
Cek link live streaming Juventus vs Verona, Liga Serie A Italia, dinihari ini, 2 April 2023, cek prediksi skor di sini.
Cek link live streaming Juventus vs Verona, Liga Serie A Italia, dinihari ini, 2 April 2023, cek prediksi skor di sini. /REUTERS/Daniele Mascolo

YOGYALINE - Jadwal Liga Seriea A Italia pekan ini mempertemukan Juventus melawan Verona, pertandingan penentuan Juventus untuk bisa merapat ke zona Eropa lagi. Juventus vs Verona bakal digelar di Juventus Stadium pada pukul 01.45 WIB ini.

Juventus tidak akan membuang kesempatan bagus saat sebagai tuan rumah dinihari ini. Sebab inilah kesempatan bagi Juventus yang kini mengoleksi 41 poin bisa memengkas jarak dengan posisi 6 ASR Roma, yang terpaut 6 poin.

Meski demikian, Verona sebagai tim yang sedang berjuang lepas dari zona relegasi juga menunjukkan performa on firenya. Mereka juga kerap membuat kejutan.

Baca Juga: Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Argentina 2023 Dinihari Ini, 2 April 2023, Cek Pembuktian Marquez

Serunya pertandingan Juventus vs Verona di pekan 28 Liga Serie A Italia itu bisa disaksikan melalui link live streaming di vidio mulai pukul 01.45 WIB ini. Link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Juventus menunjukkan sebagai tim yang solid dan memiliki determinasi tinggi. Menyusul jatuhnya sanksi mereka terupuruk di papan tengah bawah. Namun dengan kegigihan mereka, kini mampu merangsek kembali dalam persaingan di zona Eropa.

Juventus kini mengoleksi 41 poin, di bawah AS Roma di posisi 6 yang mengoleksi 47 poin. Juventus diprediksi mampu memangkas jarak dari pertandingan menghadapi tamunya Verona, dinihari ini.

Performa Juventus sedang gas tinggi. Dari dua pekan terakhir di liga domestik, Juventus meraih 6 poin, setelah menang atas Samptdoria 4-2, mereka juga menang dalam bigmatch melawan Inter Milan 1-0.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x