Link Live Streaming Cremonese vs Fiorentina, Cek Jadwal Liga Serie A 12 Maret 2023 - Prediksi Skor

- 12 Maret 2023, 20:47 WIB
link live streaming Cremonese vs Fiorentina di Liga Serie A Italia malam ini, Minggu 12 Maret 2023, cek jadwal dan prediksi skor. Apakah akan ada kejutan seperti saat Cremonese hadapi AS Roma?
link live streaming Cremonese vs Fiorentina di Liga Serie A Italia malam ini, Minggu 12 Maret 2023, cek jadwal dan prediksi skor. Apakah akan ada kejutan seperti saat Cremonese hadapi AS Roma? /Sportkeeda/

YOGYALINE - Jadwal Liga serie A Italia malam ini Minggu, 12 Maret 2023 menyajikan sejumlah pertandingan menarik, termasuk laga Cremonese vs Fiorentina yang digelar di Stadion Giovanni Zini.

Pertandingan Cremonese vs Fiorentina ini bisa disaksikan melalui live streaming di vidio mulai pukul 21.00 WIB.

Cremonese merupakan tim yang kini menghuni papan 19 klasemen sementara atau dua tangga dari bawah dengan koleksi 12 poin dari 25 pertandingan yang mereka mainkan.

Baca Juga: Inilah Obyek Wisata di TNGM Yogyakarta Ditutup Sementara, Cek Pertimbangan Pengelola, Sampai Kapan?

Namun Cremonese sempat mengejutkan publik karena pada dua pekan lalu mereka mengalahkan AS Roma yang sedang menanjak performanya. Uniknya itulah satu-satunya kemenangan yang mereka catatkan di Liga Serie A Italia musim ini.

Dengan sekali menang dan 9 kali seri, mereka memiliki poin sama dengan penghuni dasar klasemen Sampdoria. Tak hanya di laga serie A, Cremonese juga tim yang menghentikan AS Roma di Piala Italia musim ini.

Mungkin kebetulan atau memang mendapatkan lawan yang cocok untuk dikalahkan, itulah keunikan rekor Cremonese hingga saat ini.

Kali ini mereka bakal menjamu Fiorentina, tim yang duduk di peringkat 12 dengan koleksi 31 poin. Terpaut 16 poin dengan raihan AS Roma yakni 47 poin dan saat ini duduk di peringkat 4 besar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x