Klasemen Liga Italia Serie A Setelah Lazio Kalahkan AC Milan: Lima Tim Bersaing Rapat, AS Roma Tergeser

- 25 Januari 2023, 09:56 WIB
Hasil Liga Italia: Pecundangi AC Milan 4-0 Lazio Mantap Di Papan Atas
Hasil Liga Italia: Pecundangi AC Milan 4-0 Lazio Mantap Di Papan Atas /REUTERS/Alberto Lingria/

YOGYALINE - Inilah klasemen Liga Italia Serie A setelah pertandingan Lazio vs AC Milan Rabu 25 Januari 2023 dinihari. Pertandingan Lazio vs AC Milan berakhir dengan hasil Lazio mengalahkan AC Milan 4-0.

Klasemen Liga Italia serie A terjadi perubahan signifikan dengan hasil positif Lazio, dinihari tadi. Lazio yang sebelumnya berada di posisi keenam dengan 34 poin, saat ini melonjak menembus tiga besar dengan 37 poin, sekaligus menggeser Inter Milan dan rival sekota AS Roma.

AS Roma yang sebelumnya masuk Zona Champions di papan keempat kini tergeser turun satu tingkat ke posisi 5, meskipun mengoleksi poin sama 37 poin.

Baca Juga: Jadwal TV Moji TV Hari Ini, Rabu 25 Januari 2023: Tayangan Spesial dari Ajang Proliga 2023 hingga BRI Liga 1

Persaingan di zona Champions atau empat besar cukup sengit sebab tiga tim yakni Lazio, Inter Milan dan AS Roma sama-sama mengumpulkan 37 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari peringkat dua, AC Milan.

Dengan berakhirnya jadwal pertandingan pekan 19, kini Napoli tetap kokoh di posisi pucak klasemen dengan 50 poin.

Di bawah deretan 5 besar, kini bertengger Atalanta yang menempel ketat dengan 35 poin, dimana mereka mampu memetik hasil seri menghadapi Juventus, tim yang juga baru saja menerima sanksi dari otoritas sepakbola Italia berupa pengurangan 15 poin.

Juventus yang pada pekan lalu masih bertengger di posisi empat besar, kini pun terpuruk di posisi 10 dengan 23 poin.

Lonjakan peringkat Lazio di klasemen itu memang merupakan misi yang disusun tim Mauriccio Sarri saat menghadapi tamunya, AC Milan, di Stadion Olimpico, Rabu dinihari.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x