Hasil Drawing Liga Champions Lagi - Lagi Real Madrid vs Chelsea, Bigmath Man City vs Munchen, Cek Skemanya

- 17 Maret 2023, 19:08 WIB
Hasil drawing Champions babak perempat final pada 17 Maret 2023, menghasilkan sejumlah pertandingan menarik. Ada laga ulangan Real Madrid vs Chelsea hingga bigmatch Man City vs Munchen.
Hasil drawing Champions babak perempat final pada 17 Maret 2023, menghasilkan sejumlah pertandingan menarik. Ada laga ulangan Real Madrid vs Chelsea hingga bigmatch Man City vs Munchen. /Tangkaplayar

YOGYALINE - Lagi-lagi Real Madrid bakal bertemu Chelsea dalam babak perempat Liga Champions 2022 2023, sebagaimana hasil drawing babak perempat final di markas FIFA, Swiss, Jumat 17 Maret 2023 petang ini.

Ini bagaikan ulangan dari perempat final musim 2021 2022 lalu dimana Real Madrid lolos setelah unggul agregat melawan Chelsea. Real Madrid menang 3-1 di kandang Chelsea, namun drama terjadi setelah Chelsea sempat unggul 3-0 akhirnya dibalas hingga mskor menjadi 3-1 di waktu normal.

Perpanjangan waktu dilakukan untuk menentukan tiket semi final, hingga akhirnya Real Madrid akhirnya memasukkan gol di babak tersebut. Unggul 3-2 di leg kedua di kandang Madrid, Chelsea gagal melangkah ke semi final.

Baca Juga: Yogyakarta Alami Hujan Lebat dan Hembusan Angin, Listrik di Sleman Juga Padam Sore Ini

Kedua tim kembali bertemu setelah dua musim sebelumnya berturut-turut juga sempat berhadapan. Pada drawing kali ini Ral Madrid berumpa Chelsea. Sejumlah prediksi pun menjadi kenyataan.

Selain itu, hasil drawing Liga Champion babak perempat final kali ini juga menghasilkan pertemuan bigmatch antara Manchester City vs Bayern Munchen. Ini menjadi pertemuan dua raksasa sepakbola dua negara, Inggris dan Jerman.

Laga lainnya menyajikan pertandingan sesama tim Italia, AC Milan vs Napoli. Pertandingan kedua tim sudah tidak asing lagi karena keduanya juga terlibat rivalitas di liga domestik.

Kini Napoli memegang puncak klasemen, sedangkan AC Milan kini duduk di peringkat 4. Keduanya bahkan bakal bertemu pada 4 April mendatang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x