Prediksi Skor Man City vs Bayern Muenchen Malam Ini, Perempat Final Liga Champions, Cek Link Live Streaming

- 11 April 2023, 20:51 WIB
Inilah link live streaming pertandingan Liga Champions babak perempat final leg 1 malam ini, Rabu 12 April 2023 dinihari, Manchester City vs Bayern Munchen, sebuah laga dua tim juara.
Inilah link live streaming pertandingan Liga Champions babak perempat final leg 1 malam ini, Rabu 12 April 2023 dinihari, Manchester City vs Bayern Munchen, sebuah laga dua tim juara. /instagram

YOGYALINE - Inilah link live streaming pertandingan Liga Champions babak perempat final leg 1 malam ini, Rabu 12 April 2023 dinihari, Manchester City vs Bayern Munchen, sebuah laga dua tim juara. Laga Man City melawan Bayern Munchen merupakan bigmatch yang diprediksi bakal berlangsung ketat.

Man City sebagai juara Liga Inggris memiliki rekor fantastis dalam mengarungi Liga Champions musim 2022/23 ini. Mereka juga memiliki stiker yang mompuni sehingga ketajaman tim ini tak diragukan lagi.

Malam ini Man City bakal bertemu Bayern Muenchen, tim juara Liga Jerman yang sudah menjadi salah satu tim langganan Liga Champions. Bayern Muenchen juga memiliki skuad andal, merata dari barisan penyerang hingga pertahanan.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions Lagi - Lagi Real Madrid vs Chelsea, Bigmath Man City vs Munchen, Cek Skemanya

Kedua tim bakal bertemu di Stadion Etihad dinihari ini dalam babak perempat final leg 1, dimana hasil laga ini akan menentukan bagaimana posisi dan perjuangan tim pada leg 2 mendatang.

Serunya pertandingan Man City vs Bayern Muenchen bisa disaksikan melalui siaran live di SCTV pukul 02.00 WIB, atau bisa juga secara live streaming di vidio dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Man City sebagai tuan rumah memiliki kepercayaan diri lebih dalam menatap laga ini. Apalagi mereka juga mampu melewati pekan krusial di Liga Inggris pekan kemarin dengan hasil kemenangan sehingga tetap bisa menjaga kans persaingan dengan pemuncak klasemen.

De Bruyn cs kini tetap berada di posisi kedua dibawah Arsenal, namun mereka tetap optimis mampu menyelesaikan musim ini dengan hasil maksimal.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x