Link Live Streaming Liga Champions City vs Munchen, Malam Ini, Cek Prediksi Skor - Jadwal Tayang di SCTV

- 11 April 2023, 22:20 WIB
Jadwal Liga Champions malam ini memasuki babak perempat final leg 1, dimana salah satu partai bigmatch mempertemukan City vs Bayern Munchen, yang digelar di Etihad Stadium pada Rabu 12 April 2023 dinihari pukul 02.00 WIB.
Jadwal Liga Champions malam ini memasuki babak perempat final leg 1, dimana salah satu partai bigmatch mempertemukan City vs Bayern Munchen, yang digelar di Etihad Stadium pada Rabu 12 April 2023 dinihari pukul 02.00 WIB. /Reuters/Carl Recine/reuters

YOGYALINE - Jadwal Liga Champions malam ini memasuki babak perempat final leg 1, dimana salah satu partai bigmatch mempertemukan City vs Bayern Munchen, yang digelar di Etihad Stadium pada Rabu 12 April 2023 dinihari pukul 02.00 WIB.

Pertemuan Manchester City vs Bayern Munchen banyak ditunggu-tunggu karena merupakan laga dua tim favorit di ajang ini.

Link live streaming pertandingan Liga Champions babak perempat final leg 1 Rabu 12 April 2023 dinihari ini, antara City vs Bayern Munchen, dapat diakses di bawah artikel ini.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 11 April 2023, Siaran Live 8 Besar Liga Champions Man City vs Bayern Munchen

Publik bola di tanah air juga dapat menyaksikan secara langsung di SCTV. Jadwal tayang pertandingan dimulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal Liga Champions antara City vs Bayern Munchen merupakan salah satu bigmatch yang diprediksi bakal berlangsung seru dan ketat. Tak mudah menebak siapa yang bakal lolos dalam dua leg pertandingan yang bakal digelar.

Manchester City sebagai juara Liga Inggris memiliki rekor fantastis dalam mengarungi Liga Champions musim 2022/23 ini. Mereka juga memiliki stiker yang mompuni sehingga ketajaman tim ini tak diragukan lagi.

Malam ini City bakal bertemu Bayern Munchen, tim juara Liga Jerman yang sudah menjadi salah satu tim langganan Liga Champions. Bayern Munchen juga memiliki skuad andal, merata dari barisan penyerang hingga pertahanan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x