Cek Jadwal Acara SCTV Hari Ini Selasa, 18 April 2023, Ada Siaran Live Chelsea vs Real Madrid

- 18 April 2023, 08:59 WIB
Ini jadwal acara SCTV hari ini Selasa, 18 April 2023, ada siaran live Liga Champions leg 2 perempat final antara Chelsea vs Real Madrid.
Ini jadwal acara SCTV hari ini Selasa, 18 April 2023, ada siaran live Liga Champions leg 2 perempat final antara Chelsea vs Real Madrid. /Reuters/Peter Cziborra/reuters

YOGYALINE - Jadwal TV SCTV hari ini Selasa, 18 April 2023 menyajikan beragam acara hiburan menarik untuk pemrisa, dan juga ada siaran live sepakbola dari Liga Champions pada dinihari nanti. Jadwal SCTV hari ini akan menyiarkan pertandingan Chelsea vs Real Madrid.

Pertandingan Real Madrid vs Chelsea merupakan leg 2 perempat final Liga Champions, yang disiarkan mulai pukul 02.00 WIB.

Selain itu SCTV juga menyajikan acara hiburan antara lain FTV Pagi, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih, dan lain-lain. Khusus untuk program Ramadhan, ada FTV Ramadan, Tajwid Cinta dan lain-lain.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Real Madrid vs Chelsea 2-0, Frank Lampard: Chelsea Belum Habis, Tunggu Stamford Bridge!

Acara SCTV sudah dimulai pada dinihari yang dirangkai acara pagi, siang, sore, hingga malam nanti. Bagi pemrisa simak acara favorit Anda karena jangan sampai terlewatkan.

Simak TV jadwal SCTV hari ini, Selasa 18 April 2023 selengkapnya:

01:30WIB

3 Semprul Mengejar Surga 5

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x