Link Live Streaming Man City vs Leicester Malam Ini, 14 April 2023, Inilah Prediksi Skor Milik Tuan Rumah

- 15 April 2023, 22:38 WIB
Link live streaming Man City vs Leicester malam ini, 14 April 2023 di Liga Primer Inggris, cek prediksi skor milik tuan rumah.
Link live streaming Man City vs Leicester malam ini, 14 April 2023 di Liga Primer Inggris, cek prediksi skor milik tuan rumah. /Reuters/Carl Recine

YOGYALINE - Manchester City bakal menjamu Leicester dalam lanjutan Liga Primer Inggris, malam ini Sabtu 14 April 2023, sebuah pertandingan penting bagi kedua tim demi menuntaskan misi masing-masing.

Inilah informasi link live streaming untuk menonton pertandingan Man City vs Leicester, disertai Prediksi Skor pertandingan yang bisa disimak di sini.

Manchester City kini tertinggal 6 poin dari Arsenal di puncak klasemen dengan satu pertandingan lebih banyak. Man City harus menang untuk tetap menjaga jarak 3 poin jika ingin tetap membuka kans persaingan perebutan gelar juara.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Rabu, 5 April 2023, Voli Liga Italia - Liga Inggris West Ham vs Newcastle Live

Sementara bagi Leicester City ini juga merupakan laga pentng karena posisinya yagn masih terpuruk di zona degradasi, yakni dua tangga dari bawah dengan poin 25.

Leicester berpeluang melompat dua tingkat jika meraup 3 poin, sebab di atasnya terdapat Nottingham Fores dan Everton yang mengumpulkan 27 poin.

Mampukah Manchester City meneruskan trend positif mereka, ataukah kans persaingan ke tangga juara terjegal oleh tamunya malam ini? Sebaiknya kita nantikan pertandinganya.

Sengitnya pertandingan Manchester City vs Leicester City bisa disaksikan secara live streaming di vidio pukul 23.30 WIB, dimana link nonton bisa diakses di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x