Prediksi Skor PSG vs Dortmund di Semifinal Liga Champions Malam Ini: Membayar Kealpaan Leg Pertama

- 7 Mei 2024, 21:09 WIB
PSG siap membalas kekalahan pada leg pertam melawan Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu dinihari 8 Mei 2024.
PSG siap membalas kekalahan pada leg pertam melawan Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu dinihari 8 Mei 2024. /instagram psg

YOGYALINE - PSG harus melunasi kesalahannya saat tampil di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Borrusia Dortmund jika masih ingin tampil di kompetisi paling elit di Eropa itu. PSG tertinggal dengan agregat 0-1 akibat penampilan yang miskin peluang pada pekan lalu.

Dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu dinihari 8 Mei 2024 ini, dipastikan keuntungan sebagai tuan rumah harus mampu dimanfaatkan. Laga 90 menit bakal menjadi penentuan nasib mereka setelah patah hati di Signal Iduna Park.

Baca Juga: PSG Masih Andalkan Mbappe! Jelang Semifinal Liga Champions Malam Ini

 

Karena PSG gagal menciptakan banyak peluang di leg pertama, andalan BVB, Niclas Fullkrug, memberi pelajaran kepada pasukan Luis Enrique dalam menyerang dengan kejam.

Pada menit ke-36, pemain internasional Jerman itu berlari dengan brilian untuk menyambut umpan Nico Schlotterbeck, melakukan sentuhan indah dan melepaskan tendangan rendah yang ganas melewati Gianluigi Donnarumma.

Ia mencetak gol ketiganya di Liga Champions 2023-24 pada musim debutnya itu.

Dortmund juga mencatatkan clean sheet kelima mereka di Liga Champions musim ini berkat pemborosan PSG.

Namun tak ada yang mustahil dalam sepakbola. Tim asuhan Enrique telah membalikkan defisit leg pertama melawan Barcelona di perempat final. Jika persiapan memadahi, hals erupa bisa saja terulang hingga mengantar ke babak final.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah