Titik Balik Chelsea! Cek Jadwal, Link Live Streaming - Performa Tim Chelsea vs Everton di Liga Primer Inggris

- 19 Maret 2023, 00:39 WIB
Cek link live streaming, prediksi skor Chelsea vs Everton Liga Inggris Minggu 19 Maret 2023.
Cek link live streaming, prediksi skor Chelsea vs Everton Liga Inggris Minggu 19 Maret 2023. /(Foto: Instagram/@chelseafc)/instagram

YOGYALINE - Cek link live streaming dan jadwal Liga Primer Inggris pada Minggu 19 Maret 2023, ada pertandingan Chelsea melawan Everton. Pertandingan Chelsea vs Everton merupakan laga dua tim yang sedang turun performa di liga domestik.

Chelsea maupun Everton sama-sama telah berganti pelatih pada musim ini, dengan harapann mampu bangkit dari keterpurukan. Tetapi nasib belum seperti yang diharapkan.

Pertandingan Chelsea vs Everton bisa disaksikan lewat link live streaming di vidio. Link live streaming juga tersedia di akhir artikel ini.

Chelsea kini menghuni posisi 11 dengan mengoleksi 37 poin sedangkan Everton di peringkat 17 dengan 25 poin. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk bisa merangkak naik di tangga klasemen.

Selisih 12 poin antara kedua tim bukan jaminan tuan rumah bakal dengan mudah melumat sang tamu. Sebab Everton sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk mendulang poin setelah dua pertandingan sebelumnya mereka mencatat hasil seri melawan Notingham Forest, dan menang 1-0 atas Brentford.

Kini mereka bertandang ke Stamford Bridge dengan target mampu menulang poin, guna melompat ke papan lebih tinggi.

Sebaliknya Chelsea, juta tak ingin membuang kesempatan untuk bisa meraih tiga poin kali ini. Secara materi kini lebih lengkap, setidaknya dengan kembalinya Kante akan mampu memainkan peran di barisan tengah yang selama ini dianggap kurang kreatif.

Mampukah Kante mengubah pola serangan dan semangat juang timnya, masih kita tunggu aksinya di lapangan nanti.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x