Peluang Manchester United, Prediksi Skor MU vs Leicester di Liga Primer Inggris: Cek Live Streaming, Line Up

- 19 Februari 2023, 13:39 WIB
Peluang Manchester United, prediksi pertandingan MU vs Leicester disertai prakiraan line up, link live streaming dan head to head. Inilah prediksi MU vs Leicester dalalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 19 Februari 2023 malam ini.
Peluang Manchester United, prediksi pertandingan MU vs Leicester disertai prakiraan line up, link live streaming dan head to head. Inilah prediksi MU vs Leicester dalalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 19 Februari 2023 malam ini. /Instagram.com/@manchesterunited

YOGYALINE - Manchester United menyambut Leicester City yang sedang bangkit di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 19 Februari 2023 malam ini. Inilah peluang Manchester United dan prediksi pertandingan MU vs Leycester City, disertai prakiraan line up dan link live streaming.

Tuan rumah Manchester United akan menjadi favorit karena tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang kompetisi Liga Primer musim ini.



Itu karena penampilan luar biasa mereka sejak Piala Dunia. Manchester United tercatat hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan mereka di semua kompetisi setelah bangkit dari keterpurukan di awalawal musim.

Baca Juga: ZODIAK CINTA Aries Alami Peningkatan, Gemini Atasi Keraguanmu, Leo Kehilangan Ketenangan, Selasa 21 Februari

Eksploitasi Marcus Rashford telah menjadi bagian integral dari performa mencorong United itu, karena ia telah tampil luar biasa selama dua bulan terakhir.

Dia hanya gagal mencetak gol dalam dua pertandingan yang dia mulai sejak jeda pertengahan musim, dengan mencetak 22 gol di semua kompetisi.

Dia kembali tampil bagus di Camp Nou pada hari Kamis lalu menghadapi Barcelona di Piala Eropa. Rashford mencetak gol penyeimbang sebelum memberikan assist untuk gol bunuh diri Jules Kounde.

Mereka sedang naik daun dalam pertandingan itu menyusul hasil imbang 2-2 di laga tandang sebelum leg kedua pada hari Kamis.

Namun di kubu Leicester, mereka juga memiliki pemain yang sedang dalam performa terbaiknya, James Maddison. Kembalinya Maddison dari cedera terjadi pada saat yang genting bagi The Foxes.

Kemenangan berturut-turut atas Aston Villa dan Tottenham Hotspur membuat Leicester kian pede. Mereka mencetak empat gol pada kedua kesempatan.

Leicester juga terlihat terpola dalam serangan, dengan Harvey Barnes dan Kelechi Iheanacho dalam performa terbaiknya.

Maddison secara mengejutkan mencetak gol di kedua pertandingan, dan itu memicu lebih banyak pembicaraan tentang masa depannya, dimana klub mulai menunjukkan minat padanya karena kontraknya tersisa kurang dari 18 bulan.

Baca Juga: Jadwal TV Moji TV Hari Ini Minggu, 19 Februari 2023, Manjakan Pemirsa dengan Voli Proliga 2023

Kepulangannya sangat dibutuhkan karena Leicester kalah dalam empat pertandingan Liga Premier tanpa kehadirannya tak lama setelah Piala Dunia.

Sayang dalam persaingan di klasemen, Leicester cukup genting, sebab mereka hanya terpaut enam poin di atas zona degradasi.

Itu memang cukup emngejutkan mengingat mereka mencetak lebih banyak gol daripada Newcastle United dan Fulham, yang sama-sama berada di zona Eropa.

Namun, tidak ada clean sheet di salah satu pertandingan liga mereka sejak jeda Piala Dunia menunjukkan bahwa penyerang mereka harus tetap berada di puncak permainan mereka untuk bisa meraih poin di Old Trafford kali ini.


Mereka memang memiliki rekor bagus saat melawan Man United. Tim asuhan Brendan Rodgers ini telah mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali imbang dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Kemenangan di sini juga bernilai spesial karena akan mengakhiri 16 pertandingan kandang tak terkalahkan United, serta menjadikannya tiga kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun untuk Leicester.

Mampukah Leicester melakukannya? Sebaiknya kita tunggu laga di lapangan Manchester United vs Leicester yang akan digelar Minggu 19 Februari 2023 malam ini mulai pukul 21.00 WIB.

Tayangan pertandingan Man United vs Leicester ini bisa disaksikan melalui live streaming di vidio.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Pelni KM Sirimau Bulan Februari 2023, Rute Kalabahi, Lewolebe, Kupang, Maumere
 
Prakiraan line up Manchester United tampaknya tak terlalu istimewa. Pemain Brasil, Antony, akan melewatkan pertandingan ini karena cedera ringan, sementara Scott McTominay tetap diragukan.

Christian Eriksen dan Donny van de Beek absen jangka panjang, sementara Anthony Martial tidak akan siap setidaknya untuk seminggu lagi.

Sedangkan Youri Tielemans harus kembali ke tim Leicester setelah ia melewatkan kemenangan atas Spurs karena cedera betis.



Boubakary Soumare juga harus kembali ke sini setelah hampir dua bulan absen, tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuk mantan pemain United Jonny Evans.

Prakiraan line up:

Manchester United:
De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Sabitzer, Fred, Fernandes; Sancho, Weghorst, Rashford

Leicester City:
Ward; Castagne, Souttar, Faes, Kristiansen; Mendy, Dewsbury-Hall, Maddison; Tete, Iheanacho, Barnes

Prediksi skor: 2-1

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x