Inilah Link Live Streaming Arsenal vs Crystal Palace, Liga Primer Inggris Malam Ini, Cek Prediksi Skor di Sini

- 19 Maret 2023, 20:10 WIB
Cek inilah link live streaming Arsenal vs Cyrtal Palace di Liga Primer Inggris malam ini, 19 Maret 2023, disertai prediksi skor di sini..
Cek inilah link live streaming Arsenal vs Cyrtal Palace di Liga Primer Inggris malam ini, 19 Maret 2023, disertai prediksi skor di sini.. /Instagram @arsenal

YOGYALINE - Jadwal Liga Primer Inggris malam ini Minggu, 19 Maret 2023, mempertemukan Arsenal vs Crystal Palace, sebuah pertandingan yang di atas kertas bakal menjadi kesempatan Arsenal untuk mengokohkan posisi di puncak klasemen.

Pertandingan Arsenal melawan Crystal Palace bisa disaksikan melalui live streaming di vidio, Minggu malam ini jam 21.00 WIB. Link live streaming Arsenal vs Crystal Palace juga tersaji di akhir artikel ini.

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace diprediksi menjadi laga unjuk kebolehan Arsenal untuk melanjutkan trend positif yang terus mereka jaga di Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Cek Inilah Link Live Streaming Grand Final Proliga 2023, Jakarta Lavani vs Jakarta Bhayangkara, 19 Maret 2023

Arsenal kini menempati puncak klasemen dengan koleksi 66 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Crystal Palace berada di tangga 12 dengan meraih 27 poin dari 27 pertandingan.

Selisih 39 poin memisahkan Arsenal dengan tamunya itu, yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak yang memprediksi Arsenal bakal mampu meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Kemenangan juga berarti akan mengembalikan mental tim yang terusik menyusul kekalahan secara dramatis di ajang Liga Eropa, Kamis malam kemarin.

Arsenal dikalahkan oleh Sporting Lisbon melalui adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 di waktu pertandingan normal.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x