Cek Jadwal TV Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023 Pertandingan Klasik Liga Primer Inggris - Voli Liga Turki

- 31 Maret 2023, 06:19 WIB
Cek jadwal TV Moji TV Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023, menyajikan pertandingan FIVB Beach Pro Tour, voli Liga Turki, hingga pertandingan klasik dari Liga Primer Inggris.
Cek jadwal TV Moji TV Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023, menyajikan pertandingan FIVB Beach Pro Tour, voli Liga Turki, hingga pertandingan klasik dari Liga Primer Inggris. /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/moji tv

YOGYALINE - Cek jadwal TV Hari ini Jumat, 31 Maret 2023, menyajikan beragam acara olahraga pilihan dan haiburan yang dapat menemani pemirsa sepanjang hari ini. Jadwal Moji TV hari ini menyuguhkan antara lain pertandingan voli dari Liga Turki 2022/23 hingga voli pantai dunia.

Selain itu Moji TV juga menyajikan pertandingan klasik dari Liga Primer Inggris, serta pertandingan klasik dari Piala Dunia.

Khusus pada Ramadhan ini, Moji TV juga menghadirkan acara spesial, Muslim Keren, dan Ramadhan Healing.

Baca Juga: Cek, Siapkan Rekening! THR Lebaran 2023 untuk Pekerja Tidak Boleh Dicicil, Cek Ketentuan Pencairan THR

Acara Moji TV sudah dimulai dari dini hari tadi berupa FIVB Beach Pro Tour, yang dirangkai pada pagi, siang, sore, hingga malam nanti. Agar dapat memastikan jam tayang acara fanorit Anda, simak jadwal TV Moji TV hari ini Jumat, 31 Maret 2023 selengkapnya:

01:00WIB

FIVB Beach Pro Tour

01:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x