Arsenal vs Leicester City di Liga Primer Inggris: Inilah Link Live Streaming, Line Up dan Prediksi si Pemuncak

- 25 Februari 2023, 14:59 WIB
Inilah prediksi skor Arsenal vs Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris malam ini, Sabtu 25 Februari 2023 lengkap dengan line up, dan link live streaming di sini.
Inilah prediksi skor Arsenal vs Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris malam ini, Sabtu 25 Februari 2023 lengkap dengan line up, dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@arsenal

YOGYALINE - Pertaruhan penting dilakoni Arsenal saat bertemu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 25 Februari 2023 malam di Stadion King Power. Arsenal untuk sementara dapat membangun asa kembali untuk mengembalikan keunggulan lima poin di puncak klasemen Liga Premier ketika mereka melakukan lawatan bertemu Leicester City itu.

Kini Arsenal masih unggul 2 poin dari saingan berat mereka Manchester City, dengan masih satu pertandingan di tangan. Arsenal mengoleksi 54 poin, sedangkan Man City 52 poin.

Pertandingan tandang Arsenal menghadapi Leicester City bisa disaksikan melalui link live streaming di vidio, mulai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Istimewa Buat Sumatera Utara! 4 Jalur Tol Dibuka untuk Mudik Lebaran 2023 Cek Peta Tol Kuala Tanjung - Parapat

Pasti ini menjadi laga yang dinantikan pemirsa di saat persaingan di puncak klasemen Liga Primer Inggris cukup sengit. Jadi sayang dilewatkan,

Pertandingan Leicester City vs Arsenal merupakan partai dimana pemuncak klasemen bakal ditantang tim yang sedang berusaha keras mengamankan diri di klasemen.

The Foxes tampil gencar akhir-akhir ini. Leicester City gagal memanfaatkan dominasi mereka di babak pertama saat akhirnya kalah 3-0 dari Manchester United akhir pekan lalu.

Sementara itu The Gunners mengalahkan Aston Villa 4-2 di salah satu pertandingan terbaik musim ini. Apakah penampilan cemerlang Arsenal bakal berlanjut di King Power?

Namun, beberapa perubahan paruh waktu membalikkan keadaan untuk menguntungkan Man United, dan Marcus Rashford yang panas membuat Leicester membayar pemborosan mereka dengan dua gol sebelum Jadon Sancho keluar dari bangku cadangan untuk meletakkan ceri di atas kue.

Setelah menjalani pemeriksaan yang ketat setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 4-1 pada 11 Februari Leicester duduk di peringkat ke-14 dan unggul empat poin dari zona degradasi dengan 23 pertandingan yang mereka lakoni.

Tim asuhan Brendan Rodgers telah bermanuver hebat usai sempat terpuruk dengan tiga kemenangan beruntun menyusul kembalinya James Maddison tepat waktu.Meski sudah berada di atas ambang batas, tapi Leicester belum aman, dan terus berupaya meraih kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Dorolonda Bulan Maret 2023 Rute Surabaya, Makasar, Bau Bau, Bitung, Namlea, Ambon

Namun untuk mengalahkan Arsenal tampaknya tidak mudah sebab Arsenal juga sedang dalam kondisi terbaik. Pembalasan terasa sangat manis bagi para penggemar Arsenal yang bertandang di Villa Park, di mana mantan Gunner Emiliano Martinez secara tepat memainkan peran sentralnya.

Dua kali Villa memimpin melalui Ollie Watkins dan Philippe Coutinho, dan dua kali Arsenal bangkit melalui Bukayo Saka dan Oleksandr Zinchenko sebelum upaya Jorginho yang memukau membentur mistar gawang dan memantul dari kepala Martinez ke belakang gawang.

Matinez berusaha menebus kesalahan dengan melakukan tendangan sudut di menit-menit terakhir, hingga Gabriel Martinelli memiliki tugas sederhana untuk mencetak gol ke gawang yang kosong.



Kini pasukan Mikel Arteta unggul dua poin dari Manchester City dengan satu pertandingan tersisa. The Gunners bakal melakoni pertandingan beberapa jam sebelum City kembali beraksi melawan Bournemouth Sabtu malam ini.

Nah, apakah keunggulan lima poin trwujud atau untuk sementara harus tergeser Man City, layak kita nantikan malam ini.

Pertandingan keenam berturut-turut tanpa clean sheet di semua turnamen menjadi perhatian kubu Arsenal. Tetapi Arsenal masih bangga karena tidak ada tim yang mencetak lebih dari 24 gol tandang Liga Premier mereka sejauh musim ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x