Link Live Streaming Southampton vs Tottenham, Cek Jadwal Liga Primer Inggris malam Ini 18 Maret 2023

- 18 Maret 2023, 21:25 WIB
Cek jadwal Liga Primer Inggris malam ini, 18 Maret 2023, link live streaming Southampton vs Tottenham, rekor pertemuan menjanjikan laga seru.
Cek jadwal Liga Primer Inggris malam ini, 18 Maret 2023, link live streaming Southampton vs Tottenham, rekor pertemuan menjanjikan laga seru. /Reuters/Andrew Boyers /

YOGYALINE - Inilah jadwal Liga Primer Inggris pada Sabtu 18 Maret 2023 malam ini mempertemukan Southampton melawan Tottenham Hostspur, sebuah laga penting bagi kedua tim guna mempertahankan ekpektasinya. Laga Southampton vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan secara live di tivi online atau secara live streaming di vidio.

Pertandingan Southampton vs Tottenham ini akan dilangsungkan di Stadion St Mery’s mulai pukul 22.00 WIB. Bagi fans jangan terlewatkan, dimana link live streaming bisa diakses di akhir artikel ini.

Laga Southampton vs Tottenham menjanjikan laga seru karena ini menjadi pertaruhan nasib Soton yang kini berada di dasar klasemen Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Cek Jadwal Kapal Pelni KM Pangrango Bulan Maret–April 2023, Lengkap Semua Rute

Dengan mengoleksi 22 poin, Southampton berpotensi melompat ke papan lebih baik jika mampu memenangkan pertandingan.

Diasumsikan dapat tambahan 3 poin Southampton bisa melompat 4 hingga 5 tangga di atasnya, mengingat persaingan di papan bahwa klasemen sangat rapat.

Sebaliknya, jika gagal maka posisinya semakin sulit di dasar klasemen.

Untuk memetik poin penuh perlu perjuangan ekstra, sebab tottenham Hotspur juga sedang mengusung misi penting saat bertandang ke St Mery’s ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x