Siaran Piala Dunia 2022 dan Prediksi Skor Qatar vs Ekuador serta Line Up: Uji Kelayakan Tim Sanchez Bas

- 20 November 2022, 16:23 WIB
Piala Dunia 2022, Qatar vs Ekuador
Piala Dunia 2022, Qatar vs Ekuador /Instagram @pialaduniacup/

YOGYALINE - Pertandingan pertama Piala Dunia 2022 siap dilangsungkan di Stadion Al Bayt pada Minggu malam WIB, saat tuan rumah Qatar bertemu dengan Ekuador di Grup A.

Pertandingan Qatar vs Ekuador akan digelar usai acara seremoni pembukaan Piala Dunia 2022 mulai pukul 22.30 WIB. Prediksi skor dan Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Pertandingan Qatar vs Ekuador ini memiliki catatan spesial. Pasukan Felix Sanchez Bas, yakni Qatar berkompetisi di panggung internasional terbesar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Baca Juga: Benarkah Klaim-klaim Tim Pengacara, Irjen Teddy Minahasa Besok Dikonfrontir dengan Tersangka Lain

 Sementara Ekuador, negara di Amerika Selatan itu kembali ke putaran final Piala Dunia setelah absen selama delapan tahun.

Kontroversi telah muncul sejak Qatar dianugerahi hak tuan rumah untuk Piala Dunia 2022 pada tahun 2010.

Tetapi di lapangan, Sanchez Bas dan tim asuhannya akan segera menjadi pembuat sejarah. Sang pelatih pun menyatakan hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk diri mereka sendiri, misalnya mampu lolos dari Grup A.

Menghadapi juara Piala Afrika Senegal dan finalis Piala Dunia 2010 Belanda benar-benar merupakan tantangan berat bagi negara peringkat 50 dunia itu.

Tetapi mereka telah menunjukkan kelayakannya dalam empat pertandingan persahabatan sejak Oktober dan telah memenangkan keempatnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x