Penuh Sentuhan Ahli, Siapa Bakal Kalahkan Argentina di Piala Dunia 2022? Laga Versus UEA Jadi Bukti

- 18 November 2022, 12:16 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi /nstagram.com/@brfootball/

YOGYALINE - Argentina menyatakan siap tampil dengan performa terbaik di Piala Dunia 2022 Qatar. Siapa bakal kalahkan Argentina di Qatar?

Tim Argentina cukup percaya diri sangat tinggi setelah sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan di panggung internasional semua kompetisi menjadi 36 pertandingan.

Pelatih Argentina Scaloni menurunkan barisan awal yang kuat di Stadion Mohammed Bin Zayed saat melakukan uji coba dengan timnas Uni Emirat Arab, Rabu.

Baca Juga: Anugerah Abunawa Tama Sakatha Nirmala, Apa Artinya? Ini Peraih Juara Tahun 2022

Argentina hanya butuh 16 menit bagi timnya untuk membuka skor.

Messi mampu lepas dari jebakan offside sebelum memberikan umpan kepada penyerang Manchester City Alvarez untuk memanfaatkannya menjadi gol dari jarak dekat.

Argentina menggandakan keunggulan mereka hanya delapan menit kemudian ketika bek kiri Marcos Acuna melayangkan umpan silang ke area penalti ke arah Di Maria, yang dengan ahli menempatkan tendangan voli kaki kirinya ke pojok bawah.

Di Maria kemudian masuk ke kotak penalti di antara dua bek UEA sebelum mengecoh kiper Khalid Eisa dan menyarangkan bola ke gawang kosong untuk membuat La Albiceleste unggul tiga gol.

Argentina kini telah menyelesaikan persiapan Piala Dunia 2022 mereka dengan penuh gaya berkat kemenangan mantab dalam laga persahabatan, yakni 5-0 melawan Uni Emirat Arab di Abu Dhabi pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x