Inggris Siap Hadapi Iran di Laga Perdana Piala Dunia 2022, Kondisi Playmaker Sempat Mengkhawatirkan

- 17 November 2022, 21:36 WIB
James Maddison, andalan Leicester City yang kini menjadi playmaker tim Inggris di Piala Dunia 2022. Ia sempat emngalami cedera dan mengkhawatirkan.
James Maddison, andalan Leicester City yang kini menjadi playmaker tim Inggris di Piala Dunia 2022. Ia sempat emngalami cedera dan mengkhawatirkan. /twitter leicester city

YOGYALINE - Playmaker Inggris yang juga andalan Leicester City, James Maddison tidak terlihat dalam latihan pada Kamis pagi saat The Three Lions bersiap untuk pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam laga pembuka tersebut, Inggris akan melawan Iran di Grup B.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi salah satu pilihan terdepan dalam skuat Gareth Southgate untuk turnamen 2022, setelah sebelumnya ia mampu memikat manajer Inggris itu.

Baca Juga: Lionel Messi Sebut Tiga Negara Ini Favorit Juara Piala Dunia 2022, Rekor Argentina Pun Sedang Moncer

Maddison adalah bagian pemain inti untuk mengambil bagian dalam latihan pada hari Rabu, saat Inggris turun ke lapangan Qatar di Al Wakrah untuk pertama kalinya sejak tiba di Qatar.

Namun, gelandang Leicester itu absen dari sesi Kamis. Evening Standard melaporkan bahwa ketidakhadirannya hanya karena soal pengaturan waktu untuk kondisi terbaiknya.

Diketahui, hanya beberapa hari setelah dipanggil, Maddison terpaksa keluar lapangan karena cedera lutut saat Leicester menang besar di Liga Premier atas West Ham United.

Hal itu sempat memicu kekhawatiran atas keikutsertaannya di Qatar.

Namun demikian, Maddison diharapkan dapat mengambil bagian dalam pertandingan perdana Inggris melawan Iran pada hari Senin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x