Bisa Apa Portugal Tanpa Ronaldo di Piala Dunia 2022? Fernando Santos Buka Suara Begini

- 19 November 2022, 10:06 WIB
Hasil Pertandingan Portugal vs Nigeria, Skor 4-0, Pembuktian Cristiano Ronaldo Cs Sebelum Piala Dunia 2022
Hasil Pertandingan Portugal vs Nigeria, Skor 4-0, Pembuktian Cristiano Ronaldo Cs Sebelum Piala Dunia 2022 /EUROSport/

YOGYALINE - Bagaimana jika Portugal tanpa Ronaldo? Tetapi Pelatih Portugal Fernando Santos menegaskan bahwa tidak ada jaminan bahwa Cristiano Ronaldo masuk line up awal dalam setiap pertandingan di Piala Dunia 2022.

Tidak ada kewajiban baginya untuk memaksa Ronaldo tampil di setiap pertandingan, meskipun ia menganggap Ronaldo merupakan skuadnya yang luar biasa.

Tidak ada pemain yang tampil lebih banyak (191) atau mencetak gol lebih banyak (177) untuk Selecao daripada Ronaldo, yang menjadi berita utama minggu ini karena wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan di TalkTV.

Baca Juga: Pemilik Akun Twitter yang Nyinyir Rendahkan Ibu Negara Diburu Tim Bareskrim Polri

Pemain berusia 37 tahun itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya untuk Manchester United musim ini, hanya mencetak tiga gol dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Ketika ditanya tentang plot Ronaldo dalam Piala Dunia 2022 ini, Santos mengatakan bahwa dia tidak berkewajiban untuk selalu memulai dengan menyertakan nomor tujuh, atau harus mendapatkan tempat yang istimewa.

"Dipaksa? Ini bukan tentang saya memaksa. Ini bukan keharusan. Tidak ada yang dipaksa melakukan apa pun di sini," kata Santos kepada wartawan.

“Pertanyaannya bisa begini, Anda bisa bertanya kepada saya, berdasarkan apa untuk memainkan Cristiano Ronaldo, haruskah dia bermain? Ini berlaku untuk Cristiano Ronaldo dan semua pemain yang bersama tim.

"Jika pelatih kepala dipaksa untuk menempatkan pemain di line up awal, tidak ada hal seperti itu di sini."

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x