Prediksi Skor AC Milan vs Salzburg, Line Up dan Link Live Streaming: Belum Tuntas Pioli

- 2 November 2022, 16:54 WIB
AC Milan akan bertemu Red Bull Salzburg memperebutkan satu tiket tersisa ke babak gugur menemani Chelsea. Saksikan lewat link streaming ini.
AC Milan akan bertemu Red Bull Salzburg memperebutkan satu tiket tersisa ke babak gugur menemani Chelsea. Saksikan lewat link streaming ini. /

YOGYALINE - Inilah prediksi skor AC Milan vs Salzburg di ajang Liga Champions, beserta prakiraan line up dan link live streaming.

Hanya membutuhkan hasil imbang untuk maju ke babak sistem gugur Liga Champions, AC Milan berusaha untuk menahan jarak jauh Red Bull Salzburg ketika kedua tim bertemu di San Siro pada hari Rabu.

Sementara posisi teratas Grup E sudah dipastikan dipegang Chelsea. Rossoneri harus menghindari kekalahan untuk bisa merebut runner up.

Baca Juga: Di Mana 222 Daerah Tercakup Penghentian Siaran TV Analog 2 November 2022? Kominfo Sudah Hitung Mundur

Namun jika sampai kalah dari Salzburg, maka AC Milan yang mengumpulkan 7 poin akan dilompati oleh tim tamu yang kini duduk di tempat ketiga dengan poin enam.

Pertandingan AC Milan versus Salzburg diprediksi berlangsung sengit. Pertandingan ini akan berlangsung Kamis 3 November 2022 dinihari mulai pukul 02.45 WIB.

Setelah empat kemenangan beruntun di Serie A, Milan bertandang ke Kroasia pekan lalu, di mana mereka sangat membutuhkan hasil positif.

Pasalnya AC Milan hanya mencatat satu kemenangan dari empat pertandingan pertama mereka di Liga Champions.

Misi itu pun berbuah manis. Mereka sudah unggul tipis pada babak pertama setelah mampu memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak bek tengah Matteo Gabbia.

Mereka terung bangkit di babak kedua. Serangan dari Rafael Leao dan Olivier Giroud, ditambah gol bunuh diri tim tuan rumah, mereka pun pulang dengan kemenangan 4-0 atas Dinamo Zagreb.

Perjuangan belum tuntas. Kini saatnya mereka beradu nasib head to head melawan Salzburg.

Stefano Pioli, yang minggu ini menandatangani kontrak baru dengan Milan yang akan berlaku hingga 2025, memiliki susunan pemain yang tidak stabil akhir-akhir ini.

Baca Juga: Jelang Chelsea vs Dinamo Zagreb: Potter Ingin Tebus Kekecewaan Fans pada Akhir Pekan

Bisa dimengerti, hal itu karena banyaknya pemain cedera dan kebutuhan merotasi beberapa pemain.

Kebijakan seperti itu tidak berjalan dengan baik di Turin saat melawan Torino akhir pekan kemarin.

Sehingga Ismael Bennacer dan Olivier Giroud harus kembali bermain; Tommaso Pobega dan Divock Origi pun dirotasi.

Pekan lalu, Giroud mencetak golnya yang ke-20 di Liga Champions, dalam usia 36 tahun 25 hari; sehingga menjadi pemain tertua dalam rekor pencetak 20 gol.

Sementara itu, di lini belakang, Fikayo Tomori diperkirakan akan kembali tampil setelah menjalani skorsing di Zagreb. Bek Inggris itu akan bergabung dengan Matteo Gabbia atau Simon Kjaer yang sangat berpengalaman mengawal garis pertahanan.

Masih dalam daftar cedera ada bek sayap Davide Calabria (paha) dan Alessandro Florenzi (paha), ditambah pemain sayap Belgia Alexis Saelemaekers (cedera lutut). Mike Maignan dan Zlatan Ibrahimovic juga masih absen.

Baca Juga: Ibu Brigadir J Menduga, Ada yang Ditutupi dari Motif Sambo Bunuh Anaknya

Kekhawatiran Salzburg juga dirasakan terkait banyaknya pemain cedera. Hal itu termasuk pencetak gol minggu lalu Junior Adamu dan Oumar Solet. Keduanya berjuang dengan masalah paha dan mungkin tidak fit tepat waktu.

Prakiraan line up:

AC Milan: Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Bennacer; Rebic, Diaz, Leao; Giroud

Red Bull Salzburg: Kohn; Dedic, Pavlovic, Wober, Ulmer; Gourna-Douath; Seiwald, Sucic, Kjaergaard; Okafor, Sesko

Prediksi skor AC Milan vs Salzburg: 2-1

Link live streaming KLIK DI SINI

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x