Ibu Brigadir J Menduga, Ada yang Ditutupi dari Motif Sambo Bunuh Anaknya

- 1 November 2022, 20:16 WIB
Orang tua Brigadir J dihadirkan pada sidang kasus Ferdy Sambo di  Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Rosti Simanjutan, ibunda Brigadir J pada kesempatan itu menanyakan kepada Sambo, hal apa yang ditutup-tutupi sehingga anaknya dibunuh.
Orang tua Brigadir J dihadirkan pada sidang kasus Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rosti Simanjutan, ibunda Brigadir J pada kesempatan itu menanyakan kepada Sambo, hal apa yang ditutup-tutupi sehingga anaknya dibunuh. /

 

YOGYALINE - Ibu kandung Brigadir J, Rosti Simanjutak, akhirnya dihadirkan dalam lanjutan kasus Ferdy Sambo. Pada kesempatan bicara dalam sidang, Rosti mengungkapkan keheranannya, mengapa Sambo tega membunuh anaknya.

Rosti menduga, ada hal yang ditutup-tutupi oleh Sambo, sehingga bernafsu menghabisi anaknya.

"Kejahatan apa yang harus Bapak tutupi, hingga menginginkan kematian anakku Yoshua? Apa saja yang mau ditutupi? Kami tak habis pikir sebagai ibu," ujarnya.

Ibunda Brigadir J dihadirkan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sebagai saksi dalam sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pada Selasa, 1 November 2022.

Ibu Brigadir J tersebut pun tak kuasa untuk tidak menunjukkan rasa sakit hatinya kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt, Line Up dan Link Live Streaming: Sengit Demi Satu Tiket

"Saya sebagai ibu kandung Yoshua yang telah mendidik untuk menghormati atasannya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, di sini saya sebagai ibu harus mengutarakan hancurnya hati saya," ucapnya.

"Anak kandung saya yang saya lahirkan, saya besarkan sebagai titipan Tuhan, yang membanggakan dan menghormati Bapak sebagai atasannya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x