Simak Tawaran Investasi di Jateng, Road to CJIBF 2023 Gelar Proyek Senilai Rp 100 Triliun

- 24 Juni 2023, 08:03 WIB
Provinsi Jawa Tengah menawarkan kepada calon investor sebanyak 21 peluang investasi di ajang Road to Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2023.
Provinsi Jawa Tengah menawarkan kepada calon investor sebanyak 21 peluang investasi di ajang Road to Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2023. /purwoko/yogyaline.com/pemprov jateng

YOGYALINE - Terdapat puluhan peluang investasi bagi calon investor untuk dapat masuk ke Jawa Tengah di saat kondisi ekonomi telah membaik saat ini. Simak inilah tawaran investasi yang dibuka untuk para investor.

Provinsi Jawa Tengah menawarkan kepada calon investor sebanyak 21 peluang investasi di ajang Road to Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2023. Total nilai investasi dari 21 proyek ini mencapai lebih dari Rp100 triliun.

Menganai proyek yang ditawarkan meliputi pengembangan energi terbarukan, pariwisata, hingga pengembangan sumber daya alam di Pesisir Utara dan Selatan Jawa.

Baca Juga: Begini Progres Pengembangan Kawasan Wisata Dieng Jateng oleh PUPR, Memoles di Dua Daerah, Kapan Selesai?

"Ajang yang dihelat oleh Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Tengah itu, merupakan ajang pemanasan dan promosi awal sebelum ajang puncak CJIBF di Agustus tahun ini," kata Sekda Jateng Sumarno di Balairung Hotel Gumaya Tower Semarang, Kamis, 22 Juni 2023 lalu.

Ia berharap promosi itu bisa menjaring investor agar bersedia menanamkan modalnya pada 21 proyek investasi di Jateng tersebut.

Menurut Sumarno kunci dari keberhasilan investasi adalah pelayanan dan ketersediaan infrastruktur.

Karenanya seluruh stakeholder yang berkait dengan penanaman modal diminta untuk menjaga marwah layanan agar mudah, murah, dan cepat.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x