Prediksi Line Up Manchester City Jelang Tandang ke Fulham di Liga Primer Inggris: Semua Pilar Fit

- 10 Mei 2024, 20:55 WIB
Manchester City menempel ketat Arsenal, dan perjuangan pekan ini akan bertandang ke kandang Fulham.
Manchester City menempel ketat Arsenal, dan perjuangan pekan ini akan bertandang ke kandang Fulham. /dok. akun Twitter @ManCity/twitter.com/@ManCity

YOGYALINE - Manchester City sedang dalam kondisi terbaik jelang pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan Fulham di Craven Cottage. The Citizens meraih kemenangan telak 5-1 di kandang atas Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.

Kini skuad Manchester City kian prima setelah mendapat dorongan dari kembalinya Phil Foden dan Ruben Dias setelah absen pada pertandingan sebelumnya.

Lantas bagaimana prediksi skuad yang bakal tampil dalam pertandingan besok?

Baca Juga: Prediksi Nottingham Forest vs Chelsea di Liga Inggris: Pertaruhan Berat di Garis Degradasi

Kiper Ederson fit untuk memulai laga penting akhir pekan ini setelah mengatasi masalah bahunya, dan ia diperkirakan akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang. 

Sementara empat bek Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Ake dan Josko Gvardiol juga bisa tampil meskipun Dias dan John Stones besar kemungkinan dipanggil kembali di jantung pertahanan. 

Man City tidak pernah kalah dalam 71 pertandingan terakhir dimana Rodri menjadi starter, dan sang maestro lini tengah diperkirakan akan terus bermain di depan empat bek, yang berpotensi bermitra dengan Mateo Kovacic yang telah menjadi starter di tiga dari empat pertandingan liga terakhir The Citizens. 

Foden, Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva semuanya siap mengisi posisi lini tengah seperti perannya akhir pekan lalu. Semuanya bersaing untuk mempertahankan tempatnya di starting XI, meskipun Pep Guardiola akan mempertimbangkan untuk memanggil kembali Jeremy Doku ataupun Jack Grealish. 

Julian Alvarez adalah pemain lain yang akan berusaha untuk menjadi starter, tetapi ia diperkirakan tidak akan menggantikan pencetak gol terbanyak Liga Premier Erling Haaland.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah