BREAKING NEWS - Tabrakan Beruntun di Wonosobo, Truk Trailer Rem Blong hingga Hantam 4 Mobil, 3 Tewas

- 20 Mei 2023, 22:04 WIB
Truk trailer pengangkut minyak rem blong dan hantam setidaknya 4 mobil di Jalan Raya Parakan Wonosobo, Sabtu 20 Mei 2023 malam, mengakibatkan 3 tewas dan sejumlah orang luka-luka.
Truk trailer pengangkut minyak rem blong dan hantam setidaknya 4 mobil di Jalan Raya Parakan Wonosobo, Sabtu 20 Mei 2023 malam, mengakibatkan 3 tewas dan sejumlah orang luka-luka. /purwoko/yogyaline.com/purwoko

YOGYALINE – Kecelakaan beruntun terjadi melibatkan truk trailer pengangkut minyak sawit dan menabrak setidaknya 4 mobil di Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah, tepatnya jalur dari arah Parakan Temanggung – Wonosobo, Sabtu 20 Mei 2023 malam pukul 20.15 WIB.

Kecelakaan beruntun terjadi akibat truk trailer dari arah Parakan mengalami rem blong, hingga menabrak sejumlah mobil yang ada di depannya.

Truk trailer bernopol A 9929 (x)VN itu akhirnya menghantam tembok beton sebuah depo penggilingan pasir di Kampung Gondang, Candimulto, Kertek, Wonosobo, sebelum akhirnya trailer terguling-guling.

Baca Juga: Tanggul Irigasi di Wonosobo Jebol Akibatkan 31 Rumah Tersentor Lumpur

Saat itu truk trailer yang tak terkendali berguling-guling di dalam menurun hingga seberang jalan sejauh sekitar 50 meter.

Tangki minyak berukuran besar terlempar. Sedangkan trailer pengangkut dalam kondisi ringsek dan kondisi berbalik arah.

Truk trailer yang terpelanting akhirnya menghantam sebuah mobil Brio yang sedang parkir di depan sebuah rumah makan.

Akibat kejadian ini hingga malam ini diperoleh informasi 3 orang tewas. Sedangkan korban lainnya belum diketahui pasti.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x