Pebulutangkis Muda Indonesia Syabda Perkasa Belawa Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Pemalang

- 20 Maret 2023, 11:42 WIB
Pebulutangkis muda Indonesia Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia akiabt kecelakaan di jalan tol Pemalang, Jateng, Senin 20 Maret 2023 dinihari. Begini kondisi mobil yang dikendarainya.
Pebulutangkis muda Indonesia Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia akiabt kecelakaan di jalan tol Pemalang, Jateng, Senin 20 Maret 2023 dinihari. Begini kondisi mobil yang dikendarainya. /prmn

YOGYALINE - Kabar duka datang dari dunia bulutangkis Indonesia. Salah seorang pebulutangkis muda Indonesia Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol Pemalang, jawa Tengah pada Senin 20 Maret 2023 dinihari.

Syabda Perkasa Belawa merupakan atlet muda yang selama ini telah turun di berbagai even bulutangkis baik nasional maupun internasional. Pebulutangkis tunggal putra itu juga tergabung dalam tim Piala Thomas Indonesia pada tahun 2022 lalu.

Meninggalnya pebulutangkis muda Indonesia itu membuat para kolega maupun PBSI mengungkapkan rasa duka yang mendalam.

Baca Juga: Cinta, Keuangan, Karier Zodiak Lusa Rabu 22 Maret 2023, Cek Rezeki Aquarius, Capricorn, Pisces Tanpa Kompromi

Dalam akun instagramnya, PBSI juga mengunggah ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Syabda Perkasa Belawa.

Bagi sesama atlet dan mantan pebulutangkis nasional, kabar kecelakaan di tol Pemalang Jawa Tengah itu cukup mengagetkan. Sebagian di antaranya langsung mengunggap postingan di media sosial.

Kabar kecelakan yang dialami Syabda Perkasa Belawa juga diungkap Yni Kartika, mantan pebulutangkis yang kini juga masih aktif di pembinaan bulutangkis usia muda.

Yuni Kartika mengunggah postingan melalui aku twitternya pada Senin pagi yang menyatakan, anatara lain Syabda Perkasa Belawa mengalami kecelakaan lalu lintas di tol Pemalang Jawa Tengah saat hendak menuju Sragen, Surakarta, Jateng.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x