Korban Tabrakan Beruntun di Wonosobo Bertambah Jadi 7 Orang Tewas, Para Seniman Campursari Dimakamkan

- 11 September 2022, 11:32 WIB
Situasi penumpang bus sesaat setelah kejadian di Simpang Kertek, Wonosobo. Penumpang pun turun dengan wajah penuh kepanikan.
Situasi penumpang bus sesaat setelah kejadian di Simpang Kertek, Wonosobo. Penumpang pun turun dengan wajah penuh kepanikan. /yogyaline.com/purwoko/

YOGYALINE - Korban tabrakan beruntun di Wonosobo yang melibatkan bus pariwisata Nopol N 7944 US dan sejumlah mobil, bertambah menjadi 7 orang tewas.

Korban tewas yang terakhir yakni M Ainun Zaki, penumpang mobil pick up L300 yang sempat mengalami luka berat.

Korban sempat dirawat di RS PKU Muhammadiyah Wonosobo, namun pada Sabtu 10 September 2022 petang, Ainun Zaki mengembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: ZODIAK BERUNTUNG LUSA, Senin 12 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier Sagitarius

Sementara itu enam korban lainnya, yang merupakan rombongan campur sari dari Temanggung telah dimakamkan di desa masing-masing.

Bahkan dari enam korban tersebut, ada tiga korban yang masih dalam satu kerabat.

Tiga korban atas nama Nur Suwarto, Ponijan dan Andi Bahtiyar dimakankan di Dusun Jambon, Desa Gandusari, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung.

Dua orang korban lainnya, yang merupakan seniman atau penyanyi campursari, yakni Dita warga Bansari Temanggung, dan Yulianti warga Kaloran, Temanggung juga telah dimakamkan.

Satu lagi, Supono yang merupakan sopir pick up pembawa rombongan campursari dari tempat pentas malam itu di Kalibawang, Wonosobo juga telah dimakankan di kampung halamannya di Kertek.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x