Fakta-fakta Kecelakaan Bus di Guci Slawi, Jateng: Sopir dan Kernet Sia-sia Mengejar Bus yang Lepas Kendali

- 7 Mei 2023, 22:33 WIB
inilah fakta-fakta dari kronologi hingga dugaan penyebab kecelakaan bus pariwisata di objek wisata Guci Slawi, Tegal, Minggu 7 Mei 2023 yang videonya sempat viral di medsos.
inilah fakta-fakta dari kronologi hingga dugaan penyebab kecelakaan bus pariwisata di objek wisata Guci Slawi, Tegal, Minggu 7 Mei 2023 yang videonya sempat viral di medsos. / // Facebook.com/ GUCI - wisata air panas

YOGYALINE - Inilah fakta-fakta kecelakaan bus di Guci Slawi, Tegal, Jawa Tengah, yang videonya ciral di media sosial sepanjang hari ini Minggu 7 Mei 2023. Dalam potongan video amatir yang beredar dari hasil rekaman warga setempat itu menunjukkan bus berwarna merah itu melaju dengan tidak terduga.

Tanpa terkendali, bus meluncur di sebuah area yang akhirnya terguling ke sebuah sungai.

Potongan video itu pun langsung viral di media sosial, termasuk TikTok.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan SMPN 3 Garut, Fakta-fakta Jalan Daendels, Ini Kata Netizen

Bagaimana kronologi hingga penyebab bus ukuran sedang itu melaju tanpa kendali, simak dalam fakta-fakta yang dirangkum dari sumber resmi berikut ini.

Bus dalam kondisi mesin hidup

Bus pariwisata Duta Wisata asal Tangerang Selatan, Banten itu sedang dalam proses pemanasan mesin. Pada saat yang itu juga bus ditinggalkan oleh sopir maupun kernet bus.

Sementara itu sebagian besar penumpang sudah berada di dalam bus, sambil menunggu beberapa penumpang lainnya naik.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x