Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Boyolali, Enam Trailer dan 1 Mobil Dihantam Truk, 6 Korban Tewas Dievakuasi

- 14 April 2023, 13:57 WIB
Tabrakan beruntun melibatkan delapan kendaraan, sebagian besar merupakan truk trailer di ruas rol Semarang - Solo, pada Jumat pagi. Polda Jawa Tengah melakukan penyeidikan atas kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Semarang-Solo, Jumat 14 April 2023 pagi.
Tabrakan beruntun melibatkan delapan kendaraan, sebagian besar merupakan truk trailer di ruas rol Semarang - Solo, pada Jumat pagi. Polda Jawa Tengah melakukan penyeidikan atas kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Semarang-Solo, Jumat 14 April 2023 pagi. /Antara/antara

YOGYALINE - Tabrakan beruntun yang meilbatkan setidaknya enam kendaraan ukuran besar, terjadi di ruas jalan Tol Solo-Semarang, tepatnya 600 meter dekat di rest area Bale Nglaras KM 487 Desa Teras, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat subuh.

Enam korban meninggal dunia di lokasi dalam peristiwa ini, yang hingga Jumat 14 April 2023 siang telah berhasil dievakuasi.

Dalam kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan delapan kendaraan itu, tercatat sebagian besar merupakan kendaraan berukuran besar.

Baca Juga: Pebulutangkis Muda Indonesia Syabda Perkasa Belawa Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Pemalang

Tabrakan beruntun itu diduga terjadi akibat sebuah truk yang melaju dari arah Semarang menuju Solo hilang kendali hingga menabrak sejumlah kendaraan, hingga terjadi benturan beruntun.

Diperoleh informasi, saat itu kendaraan yang tertabrak sedang berada di bahu jalan, dan kondisi berhenti untuk parkir. Para awak truk trailer saat itu juga berada di dalam kabin.

Akibat benturan yang keras, mobil-mobil berat itu kemudian bergerak, hingga sebagian korban terhimpit di dalam kendaraan yang mereka tumpangi.

Menurut Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Herdi Pratama kecelakaan yang terjadi di area tol Boyolali KM 487+ 600 itu hingga kini terus ditangani.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x