Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan SMPN 3 Garut, Fakta-fakta Jalan Daendels, Ini Kata Netizen

- 13 Februari 2023, 10:26 WIB
Bus rombongan pelajar SMPN 3 Garut Jabar yang mengalami kecelakaan di Jalan Daendels wilayah Purworejo, Jateng diangkat beramai-ramai oleh tim SAR, Minggu 12 Februari 2023 malam. 1 Orang meninggal dan 16 luka-luka dalam kejadian ini.
Bus rombongan pelajar SMPN 3 Garut Jabar yang mengalami kecelakaan di Jalan Daendels wilayah Purworejo, Jateng diangkat beramai-ramai oleh tim SAR, Minggu 12 Februari 2023 malam. 1 Orang meninggal dan 16 luka-luka dalam kejadian ini. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Inilah kronologi kecelakaan rombongan SMPN 3 Garut, Jabar di Jalan Daendels, Purworejo, Jateng, Minggu 12 Februari 2023 malam, disertai fakta-fakta di balik kejadian tersebut.

Akibat kecelakaan bus yang membawa 49 pelajar SMPN 3 Garut  itu 1 orang meninggal dunia, dan setidaknya 16 orang mengalami luka-luka. Para korban luka telah dievakuasi ke RS Rizki Amalia, Temon, Kulon Progo.

Sedangkan evakuasi bus telah dilakukan hingga tidak mengganggu lalu lintas di jalur tersebut.

 

Bus oleng dan terguling

Diperoleh informasi kronologi kejadian, berawal saat bus berjalan beriringan di belakang mobil Avanza. Tiba-tiba mobil di depannya melambat hingga sopir bus berusaha menghindar dan banting setir ke kanan.

Bus mengalami oleng, dan akhirnya terguling di jalan raya.

 Baca Juga: CEK Ramalan Zodiak Lusa Ini, Rabu 15 Februari 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah