Tabrakan Beruntun di Tol Semarang - Solo, Korban Meninggal Ada Warga Nganjuk - Grobogan - Jambi

- 14 April 2023, 14:49 WIB
Tabrakan beruntun di jalan tol Semarang - Solo, Jumat 14 April 2023 mengakibatkan korban meninggal 8 orang. Hingga kini petugas masih menangani kasus ini.
Tabrakan beruntun di jalan tol Semarang - Solo, Jumat 14 April 2023 mengakibatkan korban meninggal 8 orang. Hingga kini petugas masih menangani kasus ini. /Antara/antara/polda jateng

YOGYALINE - Tabrakan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan di Jalan Tol Semarang – Solo, Jumat 14 April 2023 pagi cukup membuat prihatin banyak pihak. Hingga Jumat siang kasus tabrakan yang melibatkan sejumlah kendaraan ukuran besar, itu masih ditangani pihak kepolisian.

Enam korban meninggal dunia di lokasi kejadian, tepatnya sekitar 600 meter dekat rest area Bale Nglaras KM 487 Desa/Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Hingga Jumat siang diperoleh informasi korban meninggal bertambah menjadi 8 orang.

Mengenai nama-nama korban secara rinci, pihak RSUD Boyolali, Jawa Tengah telah mengidentifikasi lima korban, yakni Agus Kusnudin asal Nganjuk, Jawa Timur, Chayatin asal Nganjuk, Heri Kusmiran asal Grobogan, Yudi asal Jambi, serta Sri Damayanti.

Dalam kecelakaan lalu lintas beruntun itu terjadi akibat salah satu truk yang melaju dari arah Semarang menuju Solo hilang kendali hingga menabrak sejumlah kendaraan.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Boyolali, Enam Trailer dan 1 Mobil Dihantam Truk, 6 Korban Tewas Dievakuasi

Menurut informasi terkini, kendaraan yang terlibat tabrakan itu adalah sebuah travel yang sedang membawa penumpang. Saat itu mobil ditabrak sebuah truk yang sedang mengangkut besi kolom.

Selanjutnya, truk juga menabrak dua trailer yang sedang berhenti, dimana saat itu mengangkut mobil baru yang sedang parkir di sekitar rest area tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x