Inilah Peta Terbaru Tol Kayu Agung - Palembang - Betung, Terdapat 7 Simpang Susun, Lintasi Wilayah Mana Saja?

- 5 April 2023, 22:27 WIB
Inilah peta terbaru ruas tol Kayu Agung - Palembang yang secara keseluruhan akan dibangun melintasi 3 kabupaten hingga Betung. Ada 7 simpang susun dibangun sepanjang ruas ini. Dimana saja lokasinya?
Inilah peta terbaru ruas tol Kayu Agung - Palembang yang secara keseluruhan akan dibangun melintasi 3 kabupaten hingga Betung. Ada 7 simpang susun dibangun sepanjang ruas ini. Dimana saja lokasinya? /sekneg/dok Biro Sekretariat Presiden

YOGYALINE - Inilah progres konstruksi penyelesaian jalan tol Kayu Agung - Palembang - Betung (Kapalbetung) Tahap II hingga jelang arus Mudik Lebran 2023. Ruas tol tersebut mulai wilayah Kramasan - Musilindas - Betung yang keseluruhan konstruksinya telah mencapai 58,91 persen.

Hingga menjelang arus Mudik Lebaran 2023 ini pengerjan jalur tol tersebut terus digesa. Ada 7 simpang susun yang dibangun, dan dua di antarnya menjadi fokus pengerjaan saat ini.

Lantas apakah sudah dibuka untuk mudik 2023? Berikut ulasannya, simak di artikel berikut. Dengan mengetahui progres pengerjaan jalur tol dan waktu penyelesaiannya warga bisa merencanakan jalur perjalanan mudik lebih pasti.

Baca Juga: Cek Jalur Mudik 2023 Ruas Tol Semarang - Solo, Ada Tambahan 2 Rest Area Baru, Apa Saja Fasilitasnya?

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Danang Parikesit yang menyempatkan mengecek kondisi lapangan dalam penyelesaian ruas tol Kayu Agung – Palembang – Betung mengungkap, saat ini proyek terus berlangsung.

Dipaparkan ruas tol untuk Tahap II terbagi menjadi Seksi 2 Kramasan - Musilindas sepanjang 24,90 Km, saat ini progres konstruksinya mencapai 73,81 persen.

Sedangkan Seksi 3 Musilindas - Betung sepanjang 44,29 Km saat ini progres konstruksinya juga mencapai 43,09 persen.

Dari progres tersebut ditargetkan keseluruhannya selesai konstruksi pada Agustus 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x