Cek Line Up Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini: Skuad Tuan Rumah Beda

- 12 Mei 2024, 17:58 WIB
Prediksi pertandingan Manchester United vs Arsenal.***(Sumber foto: X @ManUtd @Arsenal)
Prediksi pertandingan Manchester United vs Arsenal.***(Sumber foto: X @ManUtd @Arsenal) /

YOGYALINE – Laga Manchester United vs Arsenal dalam l;anjutan Liga Premier Inggris siap digelar pada Minggu 12 Mei 2024 malam ini, mulai pukul 22.30 WIB. Kabar terkini kesiapan kedua klub memastikan siap tampil all out dalam mewujudkan misi mereka.

Namun sejumlah perkembangan personel, baik MU maupun Arsenal sedang tidak dalam kondisi fit 100 persen. 

Bagaimana kondisi terakhir skuad jelang laga Manchester United vs Arsenal? 

Baca Juga: Dua Laga Tersisa, Burnley Terjepit - Butuh Keajaiban untuk Bertahan di Liga Premier

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengakui bahwa ia memiliki keraguan mengenai cederanya sejumlah pemainnya untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu menghadapi Manchester United di Old Trafford. 

Diketahui hanya Jurrien Timber yang absen saat timnya mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0 pada hari Sabtu lalu. Ia sendiri telah memainkan beberapa pertandingan untuk tim U-21 sejak kembali dari cedera ACL. 

Namun, Arteta mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Bukayo Saka dan Takehiro Tomiyasu perlu memastikan lagi pada akhir pekan, meskipun sudah ada sejumlah gambaran yang bakal dilakukan bos The Gunners tersebut. 

Kini dipastikan sebagai penerima Sarung Tangan Emas 2023-24, David Raya masioh menjadi andalan di bawah mistar gawang, sementara William Saliba dan Gabriel Magalhaes akan menjaganya di barisan depannya. 

Ben White - yang tendangan sudutnya menjadi berita utama baru-baru ini - adalah pemain kuat di sisi kanan, dan Tomiyasu untuk sementara waktu menempati posisi bek kiri di depan Jakub Kiwior dan Oleksandr Zinchenko.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah