Prediksi Skor dan Line Up Skotlandia Hadapi Hungaria Malam Ini: Perubahan Besar Mungkin Terjadi

- 23 Juni 2024, 21:48 WIB
Prediksi Skor Skotlandia vs Hongaria di Euro 2024 Grup A: Statistik Tim, H2H, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Skotlandia vs Hongaria di Euro 2024 Grup A: Statistik Tim, H2H, Berita Tim dan Susunan Pemain /Kolase Instagram./@skotlandnationalteam./@mlsztv

YOGYALINE - Hanya kemenangan yang akan menjamin Skotlandia bisa melaju ke babak selanjutnya pada laga hari Senin dinihari nanti. Mereka berupaya menjaga impian mencapai babak sistem gugur Euro 2024 tetap hidup dengan mengalahkan rival di Grup A Hongaria di Stuttgart.

Penampilan pasukan Steve Clarke jauh lebih baik daripada saat mengalami kekalahan di hari pembukaan dari Jerman. Itu dibuktikan setidaknya ketika menghadapi Swiss pada pertengahan pekan. Sehingga starting XI yang serupa diharapkan dapat diandalkan lagi pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Swiss vs Jerman di Euro 2024 Malam Ini: Dua Tim Favorit Grup Siap Lolos

Namun, satu perubahan besar akan dipaksakan Clarke untuk pertandingan penting dalam masa kepemimpinannya. Bek kiri Kieran Tierney mengalami cedera hamstring terakhir kali dan tidak akan memainkan peran lebih lanjut di laga penentuan ini.

Ryan Porteous dari Watford juga absen, karena skorsing dua pertandingan - jadi Scott McKenna bisa menggunakan pertahanan tiga orang atau Tentara Tartan mungkin beralih ke empat bek datar.

Meskipun mengalami turnamen yang sulit sejauh ini, Anthony Ralston akan terus bermain di sayap kanan – sebagian besar karena kurangnya alternatif yang tersedia – sementara kapten Andy Robertson akan bermain di sayap kiri.

Clarke memanggil kembali Billy Gilmour pada hari Rabu, dan playmaker Brighton & Hove Albion harus kembali bermain bersama pemain Manchester United Scott McTominay di ruang mesin Skotlandia.

Meskipun Ryan Christie dan striker produktif Hearts Lawrence Shankland sama-sama berusaha untuk promosi dari bangku cadangan, Gilmour dan Che Adams akan dipertahankan.

Baca Juga: Prediksi Turki vs Portugal di Euro 2024 Malam Ini, Ronaldo Cs Siap Lanjutkan Sukses Comeback

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah