Jelang MU Lawan Arsenal, Erick ten Hag Pastikan Pemain Kesayangannya Mount Absen

- 11 Mei 2024, 19:35 WIB
Mason Mount pemain pilar Manchester United masih dibelit cedera hingga belum bisa tampil saat hadapi Arsenal pekan ini.
Mason Mount pemain pilar Manchester United masih dibelit cedera hingga belum bisa tampil saat hadapi Arsenal pekan ini. /Instagram / masonmount/instagram

YOGYALINE - Jelang bigmatch Manchester United vs Arsenal pada Minggu malam berbagai spekulasi mencuat terkait skuad Erick Ten Hag, terutama soal krisis cedera pemain yang sempat dialami beberapa pekan terakhir. 

Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa Mason Mount hanya mengalami “masalah kecil” dan akan tersedia sebelum akhir musim.

Ten Hag mengungkapkan itu dalam konferensi persnya pada Jumat sore bahwa meski masalah ringan namun Mount tidak akan bisa bermain melawan Arsenal akhir pekan ini, karena kembali mengalami masalah kebugaran.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Chelsea Malam Ini di Liga Inggris, Siap Hadang Hudson-Odoi

Namun, pemain berusia 25 tahun, yang musim pertamanya yang banyak didera oleh sejumlah masalah cedera, akan tampil sebelum musim Liga Premier 2023-24 berakhir.

Tampil saat bentrok dengan Newcastle United minggu depan kemungkinan besar akan terjadi terlalu cepat, tetapi ia harus kembali melawan Brighton & Hove Albion pada 19 Mei, maupun final Piala FA satu minggu kemudian.

“Ini hanya masalah kecil,” kata Ten Hag kepada MUTV ketika ditanyai mengenai kemunduran terbaru Mount.

 “Jadi dia pastinya tidak akan absen musim ini. Saya pikir dalam beberapa hari, dia akan kembali.

“Mungkin Newcastle [Rabu depan] terlalu singkat tapi saya pikir dia bisa tersedia untuk Brighton [di pertandingan terakhir kami musim liga].” 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah