Zidane Lebih Memilih Latih Manchester United Ketimbang Munchen, Alasannya Begini

- 20 April 2024, 10:03 WIB
Zinedine Zidane menyatakan lebih memilih Manchester United ketimbang Bayern Munchen pada musim mendatang../pikiran-rakyat.com
Zinedine Zidane menyatakan lebih memilih Manchester United ketimbang Bayern Munchen pada musim mendatang../pikiran-rakyat.com /dok pikiran rakyat

YOGYALINE - Mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan lebih memilih melatih Manchester United daripada menjadi manajer baru Bayern Munich untuk musim mendatang.

Zidane mengalami kesuksesan yang signifikan selama dua masa jabatan sebagai manajer Real Madrid, dengan memenangkan 11 trofi, termasuk tiga trofi Liga Champions berturut-turut antara tahun 2016 dan 2018.

Meski menikmati kesuksesan bersama Los Blancos, Zidane masih menganggur sejak meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2021.

Baca Juga: Kapten Liverpool Komentari Kegagalannya di Liga Europa, Marseille Hadapi Atalanta

Namun, absennya mantan pemain top tersebut tidak menghalanginya untuk dikaitkan dengan posisi manajer di raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Bayern telah melakukan kontak dengan Zidane tentang penerus Thomas Tuchel, yang telah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan perannya di akhir musim.

Baru-baru ini ada dugaan bahwa kesepakatan sudah dekat antara Bayern dan Zidane, namun tampaknya pria asal Prancis itu enggan berkomitmen dengan klub Bundesliga tersebut.

Menurut L'Equipe, Zidane lebih memilih menjadi manajer baru Man United ketimbang mengambil alih kendali di Allianz Arena.

Laporan tersebut mengklaim pria berusia 51 tahun itu memandang bahasa Jerman dan tinggal di Bavaria sebagai potensi hambatan untuk menjadi bos baru Bayern.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x