Semifinal Piala FA Manchester United Krisis di Jantung Pertahanan, Casemiro - Kambwala Jadi Tumpuan

- 21 April 2024, 18:51 WIB
Prediksi Skor Conventry City vs Manchester United di FA Cup: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Conventry City vs Manchester United di FA Cup: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain /Tangkapanlayar X @marcusrashford

YOGYALINE - Laga semifinal Piala FA hari Minggu malam ini mempertemukan Coventry City dan Manchester United yang digelar di Wembley untuk berebut hak untuk maju ke final menantang juara bertahan Manchester City.

Kedua tim melaju ke empat besar berkat kemenangan perempat final yang menakjubkan. Coventry City lolos ketika tim lapis kedua itu menyingkirkan Wolverhampton Wanderers, sementara Setan Merah memadamkan harapan Liverpool di perpanjangan waktu.

Menjelang laga semifinal ada problem stok pemain MU yang termasuk terbatas. Inilah informasi yang konon akan diracik sang pelatih, Erik Ten Hag.

Baca Juga: Prediksi Skor - Prakiraan Line Up Semifinal Piala FA Chelsea vs Man City Malam Ini: Demi Level Eropa

Casemiro bisa diturunkan di lini tengah pertahanan untuk semifinal Piala FA bagi Manchester United menyusul pertimbangan pentingnya keseimbangan dalam menyerang dan bertahan.

Setan Merah mengalami krisis cedera di lini pertahanan dimana Raphael Varane, Victor Lindelof, Lisandro Martinez dan Jonny Evans saat ini absen karena masalah kebugaran.

Willy Kambwala kembali akan tampil bersama Harry Maguire di lini tengah, seperti yang terjadi saat melawan Liverpool dan Bournemouth di Liga Premier.

Namun, Kambwala tidak menjadi bagian dari skuad Setan Merah yang melakukan perjalanan ke London pada hari Sabtu lalu, sebab pemain berusia 19 tahun itu tampaknya masih dibekap cedera.

Hasilnya, Casemiro bisa menjadi starter bersama Maguire di jantung pertahanan pada Minggu malam ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x