Prediksi Manchester United vs Liverpool Malam Ini, Perjuangan Sulit Demi Singgasana

- 7 April 2024, 16:34 WIB
Para pemain Liverpool saat pertandingan Liga Europa melawan Linzer ASK di Anfield in Liverpool, Inggris (30/11/2023). ANTARA/AFP/Oli Scarff/aa.
Para pemain Liverpool saat pertandingan Liga Europa melawan Linzer ASK di Anfield in Liverpool, Inggris (30/11/2023). ANTARA/AFP/Oli Scarff/aa. /antara

YOGYALINE - Tiga minggu setelah saling berhadapan di perempat final Piala FA yang mengasyikkan, Manchester United dan Liverpool bertemu lagi pada Minggu malam ini 7 April 2024 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford.

Laga penting bagi Liverpool guna menguji seberapa besar kans untuk bermimpi merebut gelar juara. Pertandingan akan digelar mulai pukul 21-30 WIB.

Pasukan Erik ten Hag menang 4-3 ketika kedua raksasa itu saling berhadapan dalam sistem gugur di Piala FA, tetapi Setan Merah secara mengejutkan menerima kenyataan pahit kalah di pekan sebelumnya melawan Chelsea dengan skor 4-3.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Burnley di Liga Premier Malam Ini: Menggapai Posisi Zona Eropa

 

Kilas kembali ke tanggal 17 Maret lalu, Amad Diallo mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit terakhir untuk mengirim Man United ke final Piala FA setelah mengalahkan Liverpool. Ia telah menghancurkan impian Jurgen Klopp untuk pergi dengan empat buah medali.

 

Di sisi lain, kekalahan MU pada tengah pekan cukup menyesakkan karena sempat unggul 3-2, akhirnya melayang hanya karena dua penalti di pengujung tambahan waktu, bahkan pada menit 101 yang merupakan rekor baru di Liga Premier.

Saat Chelsea bersorak gembira, Man United menundukkan kepala karena kecewa dengan mencatatkan rekor baru di Premier League yang tidak diinginkan. Diketahui, selama ini belum pernah ada tim yang kalah di liga Primer setelah memimpin hingga ujung laga - dan kekalahan di hari Kamis mungkin menjadi noda terbesar di buku catatan Ten Hag.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x