Prediksi Skor - Line Up Manchester United vs Sheffield Utd di Liga Inggris: Tantangan bagi Ten Hag

- 24 April 2024, 19:44 WIB
Coventry City vs Manchester United, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live FA Cup di Sini, Minggu 21 April 2024
Coventry City vs Manchester United, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live FA Cup di Sini, Minggu 21 April 2024 /Instagram @manchesterunited

YOGYALINE – Manchester United kembali tampil untuk mempertahankan posisinya di Zona Eropa dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Kamis dinihari 25 April 2024.

Tiga tahun setelah kemenangan mengesankan di Old Trafford, Sheffield United kembali ke Theatre of Dreams untuk berhadapan dengan finalis Piala FA Manchester United pada Rabu malam ini.

The Blades berada di ambang degradasi karena kekalahan 4-1 dari Burnley pada akhir pekan, sementara Setan Merah selamat dari kekalahan telak melawan Coventry City di semifinal Piala FA.

Baca Juga: Arsenal Pecahkan Rekor Atas Chelsea yang Bertahan Sejak 1930

Menjelang pertandingan kabar kurang mengenakkan datang dari Manchester United yang kono disebut sedang krisis pemain.

Itulah sebabnya Erik Ten Hag akan bekerja semaksimal mungkin meracik skuadnya yang kini memiliki deret panjang pemain cedera.

Pertandingan Manchester United vs Sheffield United digelar pada Kamis dinihari pukul 02.00 WIB.

Dikabarkan sejumlah pemain yang absen antara lain Willy Kambwala (tidak diketahui detil cedera), Mason Mount, Sofyan Amrabat, Jonny Evans (otot), Raphael Varane (otot), Lisandro Martinez (betis), Victor Lindelof (hamstring), Luke Shaw (paha), Tyrell Malacia (otot), dan Anthony Martial (pangkal paha).

Sedangkan sejumlah pemain yang masih diragukan tampil adalah Scott McTominay (selangkang), Harry Maguire (selangkang), Marcus Rashford (tidak disebutkan).

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x