Eks Pemain Liverpool Bakal Hadir di Anfield Saat Perpisahan Klopp, Cek Line Up Malam Ini versus Wolves

- 19 Mei 2024, 18:18 WIB
Perpisahan Jurgen Klopp berbarengan dengan laga Liverpool vs Wolves. Inilah line up The Reds./ Twitter @FPL_Chubbs
Perpisahan Jurgen Klopp berbarengan dengan laga Liverpool vs Wolves. Inilah line up The Reds./ Twitter @FPL_Chubbs /twitter liverpool

YOGYALINE - Bos Liverpool Jurgen Klopp yang bakal segera berangkat mungkin dapat menyambut kembali mantan-mantan pemain The Reds lainnya pada kesempatan final Liga Premier hari Minggu malam ini melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield. 

Meskipun kepergian Klopp baru diketahui selama beberapa bulan, The Reds baru mengonfirmasi pada Jumat pagi bahwa Thiago Alcantara dan Joel Matip juga akan pindah ke tempat lain setelah kontrak mereka berakhir.

Baca Juga: Prediksi Line Up Manchester City Malam Ini: Siap Cium Tropi Tanpa Kiper Andalan

Cedera ACL yang dialami Matip membuat ia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub. Tetapi Thiago – yang absen sejak Februari karena masalah otot – telah berlatih minggu ini dan mungkin memiliki peluang kecil untuk mendapatkan beberapa menit lagi dengan seragam Liverpool.

Andy Robertson mengalami cedera dan Diogo Jota (pinggul) telah kembali berlatih di lapangan, tetapi duo muda Ben Doak (lutut) dan Bobby Clark (tidak disebutkan) tidak akan terlibat dalam pertandingan perpisahan Klopp.

Kembalinya kebugaran Robertson akan membuat pemain Skotlandia itu mengambil tempatnya di lini belakang yang tidak berubah bersama Trent Alexander-Arnold, Jarell Quansah, Virgil van Dijk dan Alisson Becker.

Bahkan jika mungkin juga skenario dari Klopp untuk menyerahkan sarung tangan kepada Caoimhin Kelleher.

Stefan Bajcetic juga harus bermain dari bangku cadangan, tetapi Wataru Endo, Alexis Mac Allister dan Harvey Elliott – yang disesali Klopp karena tidak memberikan menit bermain lebih banyak – siap untuk bergabung dalam trio lini tengah yang tidak berubah.

Baca Juga: Parade Perpisahan Klopp Malam Ini Liverpool Hadapi Wolves: Cek Prediksi Skor - Rekor Pertandingan

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah