Wajib Menang dan Berharap Rival Tergelincir, Cek Line Up Arsenal di Liga Inggris Malam Ini

- 19 Mei 2024, 18:29 WIB
Arsenal siap meladeni Everton dalam laga penting di hari terakhir guna menjaga asa merengkuh juara, seraya berharap Manchester City tergelincir saat menghadapi West Ham United pada Minggu 19 Mei 2024 malam ini. REUTERS/David
Arsenal siap meladeni Everton dalam laga penting di hari terakhir guna menjaga asa merengkuh juara, seraya berharap Manchester City tergelincir saat menghadapi West Ham United pada Minggu 19 Mei 2024 malam ini. REUTERS/David /reuters

YOGYALINE - Pemain bintang Arsenal Bukayo Saka diperkirakan akan diberi lampu hijau untuk menjadi starter pada pertandingan penutup Liga Premier hari Minggu melawan Everton di Emirates. 

The Gunners memasuki akhir pekan dengan tertinggal dua poin dari Manchester City di posisi kedua, yang berarti mereka membutuhkan kemenangan dan kesalahan Citizens melawan West Ham United untuk mengungguli pasukan Pep Guardiola meraih gelar. 

Baca Juga: Eks Pemain Liverpool Bakal Hadir di Anfield Saat Perpisahan Klopp, Cek Line Up Malam Ini versus Wolves

Arsenal berhasil memperpanjang perebutan supremasi dengan mengalahkan Manchester United 1-0 akhir pekan lalu, meski kemenangan itu harus dibayar lumayan karena Saka tertatih-tatih keluar lapangan pada menit ke-82. 

Namun, pemain berusia 22 tahun itu hanya merasakan efek dari bunyi-bunyian di papan iklan, sehingga ia dianggap sudah fit untuk mengulangi peran regulernya di sisi kanan serangan The Gunners. 

Saka yang bugar tidak diragukan lagi akan menggantikan tempatnya di starting XI yang tidak berubah, juga terdiri dari pasangan Kai Havertz dan Leandro Trossard yang sedang dalam performa terbaiknya.

Mereka cukup terbukti, termasuk yang bekerja sama untuk mencetak satu-satunya gol di Old Trafford akhir pekan lalu. 

Thomas Partey juga akan kembali menjadi starter di lini tengah antara Martin Odegaard dan Declan Rice, meskipun pemain asal Ghana itu akan bermain untuk klub lagi setelah musim ini masih harus dilihat.

Kontraknya akan berakhir musim panas mendatang namun kini berembus kabar dari pembicaraan tentang kemungkinan transfer ke tempat lain. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah