Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea pada Derby London Liga Premier, Cek Line Up - Rekor Tim

- 23 April 2024, 15:27 WIB
Instagram/arsenal
Instagram/arsenal /

YOGYALINE - Ingin menghentikan rangkaian dua pertandingan tanpa kemenangan di Stadion Emirates, Arsenal akan menjamu Chelsea dalam derby London pada Rabu dinihari 24 April 2024 malam ini.

The Gunners naik ke puncak dengan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada Sabtu lalu, hanya beberapa jam setelah The Blues tersingkir di semifinal Piala FA dari Manchester City.

Baca Juga: Balas Dendam Sekaligus Kuasai Takhta Liga! Prediksi Arsenal vs Aston Villa Malam Ini di Liga Inggris

Impian Arsenal sempat hancur, karena setelah menderita kekalahan pertama di Premier League pada tahun 2024 di kandang Aston Villa, The Gunners pun gagal dalam misi balas dendam Liga Champions melawan Bayern Munich di perempat final.

Oleh karena itu, bangkit kembali saat bertemu Wolverhampton Wanderers yang dilanda cedera adalah hal yang paling penting. Dalam laga di Molineux, gol dari  Leandro Trossard dan Martin Odegaard memastikan kemenangan mereka.

Selain mencetak rekor klub baru dengan menjaga enam clean sheet berturut-turut di papan atas, kemenangan Arsenal pada 20 April mendorong The Gunners kembali ke puncak mengungguli Man City.

Man City yang merupakan juara bertahan belum memainkan laga pekan ini karena baru saja tampil di Piala FA melawan Chelsea yang akan dihadapi malam ini.

Pasukan Mikel Arteta untuk sementara akan meningkatkan keunggulan di puncak menjadi empat poin, sebab Man City baru bertanding pada Kamis mendatang. Namun itu tentu bukan hal mudah.

Tuan rumah sendiri tidak pernah kalah berturut-turut sejak April 2022 dalam pertandingan kandang di Liga Primer, sebuah rekor yang harus dipertahankan malam ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x