Prediksi Line Up Manchester City Malam Ini: Siap Cium Tropi Tanpa Kiper Andalan

- 19 Mei 2024, 18:00 WIB
Prediksi Manchester City vs West Ham Premier League 19 Mei 2024
Prediksi Manchester City vs West Ham Premier League 19 Mei 2024 /Twitter.com/ManCity

YOGYALINE - Manchester City siap mencium tropi juara Liga Premier. Bagaimana prediksi line up dan kondisi skuat jelang laga malam ini menghadapi West Ham?

Manchester City tidak akan diperkuat kiper pilihan pertama Ederson untuk pertandingan penentuan gelar Liga Premier hari Minggu melawan West Ham United di Stadion Etihad. 

Baca Juga: Chelsea Tanpa Tujuh Pemain Bintang, Silva Jalani Perpisahan, Cek Line Up dan Prediksi Skor

The Citizens, yang berupaya memenangkan rekor gelar keempat berturut-turut, mengumumkan pada hari Kamis bahwa Ederson mengalami patah rongga mata saat menang 2-0 di Tottenham Hotspur pada hari Rabu dan selanjutnya akan melewatkan sisa musim ini. 

Stefan Ortega menggantikan pemain Brasil itu dan menginspirasi City meraih kemenangan di London Utara dengan sejumlah penyelamatan penting, dan dia diperkirakan akan menjadi starter di bawah mistar gawang melawan The Hammers. 

Kevin De Bruyne ditarik keluar bersamaan dengan Ederson saat melawan Spurs setelah mengalami cedera Achilles. Point guard tersebut mengungkapkan bahwa dia "baik-baik saja" tetapi "sangat sakit", dan dia akan dinilai dalam latihan terakhir. 

Pep Guardiola akan mempertimbangkan untuk menurunkan empat bek yang sama yaitu Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias dan Josko Gvardiol yang menjadi starter pada pertengahan pekan, meskipun Nathan Ake dan John Stones menunggu di sayap jika jasa mereka diperlukan. 

Gelandang bintang Rodri, yang tidak pernah kalah dalam 49 pertandingan terakhirnya di Premier League, sekali lagi bisa bergabung di lini tengah dengan Mateo Kovacic, yang menjadi starter dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir City. 

Tampaknya De Bruyne akan fit untuk mempertahankan posisinya di lini tengah bersama Phil Foden dan Bernardo Silva. Tetapi jika pemain Belgia itu dianggap belum siap untuk menjadi starter, maka Jeremy Doku atau Jack Grealish bisa kembali, dengan Foden menempati posisi pertama peran nomor 10. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah