Parade Perpisahan Klopp Malam Ini Liverpool Hadapi Wolves: Cek Prediksi Skor - Rekor Pertandingan

- 19 Mei 2024, 12:06 WIB
Salah dan Klopp pelatih Liverpool dalam sebuah adegan. Minggu malam ini 19 Mei 2024, laga perpisahan Klopp dimana  Liverpool akan menghadapi Wolves.
Salah dan Klopp pelatih Liverpool dalam sebuah adegan. Minggu malam ini 19 Mei 2024, laga perpisahan Klopp dimana Liverpool akan menghadapi Wolves. /dok prmn/Justin Setterfield/Getty Images

YOGYALINE - Untuk terakhir kalinya sebagai manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan mendengarkan You'll Never Walk Alone di dalam tembok Anfield pada hari Minggu, ketika Wolverhampton Wanderers berupaya untuk merusak parade perpisahan Liga Premier mereka.

Liverpool vs Wolves akan digelar pada Minggu 19 Mei 2024 malam ini pukul 22.00 WIB.

Dalam pertandingan yang tidak ada pertaruhan signifikan bagi kedua klub, semua fokus akan tertuju pada kepergian pelatih asal Jerman itu karena ia hanya tinggal bertugas 90 menit lagi bermain sepak bola dengan seragam Liverpool. 

Baca Juga: Ederson dan De Bruyn Mengkhawatirkan, Simak Skuad Man City Jelang Laga Terakhir Liga Premier

Ada asumsi bahwa Klopp tidak akan terlalu merindukan media Inggris, namun pada konferensi pers pra-pertandingan terakhirnya pada Jumat sore, Klopp disuguhi kanvas indah yang menampilkan beberapa kenangan terindahnya di Merseyside.

Kenangan itu mulai dari menjadi bintang Liga Champions hingga jangka waktu yang ditunggu-tunggu meraih supremasi Premier League. 

Empat bulan setelah mengejutkan dunia sepak bola Eropa dengan mengumumkan pengunduran dirinya, perpisahan pelatih asal Jerman itu akhirnya sudah dekat - bersama dengan tim pelatihnya Pep Lijnders, Vitor Matos dan Peter Krawietz, dua di antaranya akan terus bersama-sama di Red Bull Salzburg. 

Meskipun tidak dalam kapastias berebut juara, Klopp pasti tidak akan menyerah. Kemenangan tetap satu-satunya yang dipertaruhkan bagi kehormatan Liverpool, yang sudah dijamin untuk finis ketiga di tabel Liga Premier setelah upaya mereka untuk meraih gelar gagal,

Enam gol spektakuler hari Senin bersama Aston Villa melambangkan musim terakhir Klopp, meski memimpin 3-1 menjelang 10 menit terakhir, dua gol Jhon Duran membuat The Reds kembali menjadi 3-3 di Villa Park.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah