Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Minggu 9 April 2023 Live Liga Premier Leed vs Crystal Palace - Voli Liga Turki

- 9 April 2023, 06:41 WIB
Jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 9 April 2023 menayangkan siaran live Liga Premier Inggris Leed United vs Crystal Palace, dan juga voli Liga Turki pada malam ini.
Jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 9 April 2023 menayangkan siaran live Liga Premier Inggris Leed United vs Crystal Palace, dan juga voli Liga Turki pada malam ini. /Twitter @premierleague

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 9 April 2023, menyanjikan beragam acara olahraga, maupun hiburan pilihan untuk pemirsa. Jadwal Moji TV hari ini cukup spesial karena akan menyiarkan sejumlah pertandingan, yakni dari bola voli maupun sepakbola.

Moji TV hari ini akan menyiarkan pertandingan Liga Premier Inggris Leed United vs Crystal Palace pada malam nanti.

Selain itu Moji TV juga menyiarkan voli Liga Turki secara live antara Spor Toto vs Arkas Spor, setelah live Liga Inggris.

Baca Juga: Cek Jadwal Misa Paskah 2023 di Yogyakarta, Malam Paskah - Minggu Paskah di Gereja Kotabaru dan Paroki di DIY

Untuk acara hiburan Moji TV juga merangkai sejumlaha cara, seperti Just For Laughs Gags, Water Games, Jalan-jalan Sultan dan lain-lain.

Sedangkan program khusus bulan Ramadhan ini Moji TV juga menyajikan Muslim Keren, dan Ramadan Healing.

Acara Moji TV dimulai pada dinihari dan dirangkai hingga pagi, siang, sore, dan malam yang semua layak dinantikan pemirsa. Agar tidak terlewatkan dengan acara favorit, ada baiknya simak jam tayangnya.

Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 9 April 2023 selengkapnya:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x