Atalanta Sedang di Awang-awang, Semifinal Coppa Italia Fiorentina Tegaskan Spesialisnya

- 23 April 2024, 21:24 WIB
Fiorentina unggul dari Atalanta di leg pertama perempat final Coppa Italia
Fiorentina unggul dari Atalanta di leg pertama perempat final Coppa Italia /instagram/Instagram Fiorentina

YOGYALINE - Asa Atalanta sedang di awang-awang dengan berbagaio capaiannya, baik di liga domestik, Coppa Italia, hingga ajang level Eropa. Kini, dengan dipisahkan oleh satu gol setelah leg pertama semifinal Coppa Italia, Atalanta BC dan Fiorentina bertemu kembali pada Kamis 25 April 2024 malam mendatang di Stadion Gewiss Bergamo.

Kedua klub akan berebut tempat melawan Juventus atau Lazio di final, saat mereka melanjutkan pertandingan dengan La Dea tertinggal 1-0.

Baca Juga: Jadwal Coppa Italia Malam Ini: AC Milan VS Cagliari, Cek Line Up, Prediksi Skor, Tayang Live di Mana?

Atalanta hanya menderita kekalahan tipis di leg pertama yang dimainkan pada awal April lalu, pertandingan ini diprediksi berlangsung menarik dan ketat. Dalam laga pertama, tendangan luar biasa Rolando Mandragora mampu membawa pesata bagi pendukung Florentina di Florence.

Bergamaschi tetap bersaing untuk mendapatkan tempat pada pertandingan bulan depan di Stadio Olimpico, dan mereka juga masih bisa meraih trofi di Eropa.

Setelah memukau pendukung Liverpool di Anfield, La Dea baru-baru ini menyelesaikan kesuksesan 3-1 dalam dua leg perempat final Liga Europa dan akan segera bertemu Marseille di semifinal.

Sebaliknya, performa liga mereka tersendat selama beberapa pekan terakhir.

Atalanta hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A sebelum melanjutkan upaya mereka untuk finis lima besar dalam pertandingan hari Minggu melawan Monza.

Jadi pelatih veteran Gian Piero Gasperini senang melihat gol dari Charles De Ketelaere dan El Bilal Toure mengamankan skor 2 -1.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x