Jadwal Coppa Italia Malam Ini: AC Milan VS Cagliari, Cek Line Up, Prediksi Skor, Tayang Live di Mana?

- 2 Januari 2024, 17:19 WIB
Para pemain AC Milan. Simak tayangan live Coppa Italia malam ini Rabu 3 Januari 2024 dinihari, AC Milan vs Cagliari. Tayangan live di TVRI Sport mulai pukul 03.00 WIB.
Para pemain AC Milan. Simak tayangan live Coppa Italia malam ini Rabu 3 Januari 2024 dinihari, AC Milan vs Cagliari. Tayangan live di TVRI Sport mulai pukul 03.00 WIB. /Reuters/Alessandro Garofalo

YOGYALINE - Inilah jadwal Coppa Italia malam ini Rabu 3 Januari 2024 dinihari, yang mempertemukan AC Milan vs Cagliari. Ini merupakan pertandingan pertama yang digelar pada babak 16 besar. Tayangan pertandingan Coppa Italia, AC Milan vs Cagliari live di mana? Simak artikel berikut.

Jadwal pertandingan Coppa Italia 2023/2024 dipastikan telah dinantikan para penghobi bola. Pertandingan ini diperkirakan berlangsung cukup menarik karena mempertemukan dua tim yang cukup memiliki reputasi besar di kancah Coppa Italia.

AC Milan vs Cagliari bakal digelar mulai pukul 03.00 WIB Rabu 3 Januari 2024 dinihari dan disiarkan live di TVRI Sport. Siapa yang bakal lolos ke babak berikutnya, ada baiknya ditunggu bersama-sama pertandingannya.

Baca Juga: Nonton Siaran Live AC Milan vs Barcelona Siang Ini, Cek Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Rabu 2 Agustus 2023

Mengawali tahun 2024 ini siap digelar pertandingan Coppa Italia di San Siro, dimana AC Milan menjamu tim yang sedang berjuang di Serie A Cagliari pada Selasa malam atau Rabu dinihari. 

Dua tim yang berada di posisi berbeda dalam klasemen liga Serie A itu bakal bertemu untuk memperebutkan tempat di perempat final – dimana Atalanta BC atau Sassuolo akan menunggu di delapan besar. 

Bicara pertandingan tidak lepas dari kekuatan tim yang siap diturunkan. Sejumlah pemain dikabarkan tidak dapat tampil pada pertandingan ini.

Bagi AC Milan ada beberapa caratan yang tak menyenangkan. Gelandang Ismael Bennacer – yang baru saja kembali dari istirahat panjang karena cedera – telah diberitahu oleh FA Aljazair untuk bergabung dalam latihan tepat waktu menjelang AFCON mendatang. Oleh karena itu ia dipastikan tidak akan dapat tampil melawan Cagliari.

Namun, striker Nigeria Samu Chukwueze baru akan berangkat pada pertengahan pekan, jadi Stefano Pioli harus memanfaatkan kesempatan ini untuk mengistirahatkan Rafael Leao atau Christian Pulisic. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x